kapanlagi.com Feed Generator KapanLagi.com http://m.kapanlagi.com/index.html KapanLagi.com, situs entertainment terbesar di Indonesia. Berita, resensi film & musik, foto, game, rbt, lyric, kartu ucapan, dan banyak lagi. Kalau bukan sekarang, Kapan Lagi? id-ID Wed, 22 Jan 2020 00:21:00 +0700 Tue, 21 Jan 2020 22:02:00 +0700 editor@kapanlagi.net (Editor) KapanLagi.com http://m.kapanlagi.com/index.html https://cdns.klimg.com/kapanlagi.com/v5/m/i/small_grey.jpg <![CDATA[Ussy Sulistiawaty Umumkan Kabar Kehamilan, Andhika Pratama: Ini Kadonya dari Allah]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ussy-sulistiawaty-umumkan-kabar-kehamilan-andhika-pratama-ini-kadonya-dari-allah-586063.html

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-8. Perayaan kali ini mereka mendapat hadiah istimewa.

]]>

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti tanah air, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty membagikan kabar gembira pada para penggemar. Melalui vlog yang mereka unggah di channel Ussy Andhika Official pada Selasa (21/1/2020), pasangan ini mengungkapkan keluarga kecil mereka akan segera mendapat anggota baru.

Dari video tersebut, diketahui bahwa Ussy kini tengah mengandung anak kelima. Keduanya menunjukkan testpack yang menunjukkan bahwa Ussy memang positif hamil. Baik Andhika maupun Ussy mengaku sangat terkejut dengan kabar gembira ini.

(kpl/TIN)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Wed, 22 Jan 2020 00:21:00 +0700 0000638793 kapanlagi.com
<![CDATA[Terlibat 'GURU GURU GOKIL', Dian Sastro Buka Suara Soal Produser Perempuan di Dunia Perfilman]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/terlibat-guru-guru-gokil-dian-sastro-buka-suara-soal-produser-perempuan-di-dunia-perfilman-5d130e.html

Dian Sastro bahas soal produser perempuan di dunia perfilman. Penasaran seperti apa?

]]>

Kapanlagi.com - Lewat film GURU GURU GOKIL, Dian Sastrowardoyo melebarkan sayapnya menjadi seorang produser. Yup, dalam project tersebut, sang aktris memilih untuk bekerja di balik layar dan mencoba pengalaman baru.

Meski begitu, Dian mengaku tetap menerima pekerjaan sebagai pemain. Bahkan, ia bercerita masih banyak hal yang belum kesampaian sebagai seorang aktor.

"Kalau jadi aktor, aku masih banyak genre yang belum dicoba, thriller, horor. Aku lumayan mau nyari sih yang cocok yang gimana. Ada gak sih film yang cocok, atau aku langsung produseri saja gitu kan. Pengen coba, aku enggak membatasi sih. Komedi, aksi, drama ayo aja asal ketemu cerita yang aku suka," tutur Dian saat ditemui di Press Conference official trailer film 'GURU GURU GOKIL' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/1).

(kpl/apt/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 22:02:00 +0700 0000638785 kapanlagi.com
<![CDATA[Jadi Produser film 'GURU GURU GOKIL', Dian Sastro Mengaku Masih Terima Pekerjaan Sebagai Pemain]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jadi-produser-film-guru-guru-gokil-dian-sastro-mengaku-masih-terima-pekerjaan-sebagai-pemain-8bdf2d.html

Jajal jadi produser film, Dian Sastro mengaku masih terima pekerjaan sebagai pemain. Simak kisah selengkapnya di sini!

]]>

Kapanlagi.com - Mengembangkan sayap di dunia perfilman, Dian Sastrowardoyo baru saja untuk pertama kalinya jadi produser. Yup, ia ikut menangani proses di balik layar film GURU GURU GOKIL.

Aktris populer tanah air sendiri lantas sempat menceritakan soal mengapa mengangkat tema profesi Indonesia dalam layar lebar.

"Soalnya gini, pertama semua orang pernah diajar sama guru, semua orang rata-rata pernah punya pengalaman soal guru. Mereka juga pasti punya guru favorit, atau guru yang enggak favorit, cuma yang mau kita angkat itu kayak, kan gini kita kenal guru cuma di kelas doang, padahal di luar kelas guru punya kegiatan masing-masing, yang unik-unik bahkan," ungkap Dian saat ditemui di Press Conference official trailer film 'GURU GURU GOKIL' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/1).

(kpl/apt/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 21:16:00 +0700 0000638784 kapanlagi.com
<![CDATA[Pria Mabuk di Video yang Viral Ternyata Aktor Boy Hamzah, Diungkap Hanya Untuk Konten YouTube]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pria-mabuk-di-video-yang-viral-ternyata-aktor-boy-hamzah-diungkap-hanya-untuk-konten-youtube-6a013b.html

Sebuah akun gosip memosting video saat beberapa sekuriti menenangkan seseorang yang sedang mabuk. Simak selengkapnya di sini!

]]>

Kapanlagi.com - Sebuah akun gosip memosting video saat beberapa sekuriti menenangkan seseorang yang sedang mabuk. Suara yang terdengar menyebut-nyebut nama Boy.

Dengan segera spekulasi terbentuk dan tudingan mengarah pada aktor sekaligus presenter Boy William. Enggan menjadi sasaran warganet, pria yang akan segera menikah itu segera memberikan klarifikasi lewat postingan Instagram Story.

"Guys, video yang beredar yang ada nyebut-nyebut nama gue, itu bukan gue ya guys. Bukan Boy William yang dimaksud ya teman-teman. I drink, but I don't get drunk like that," tulis Boy Senin kemarin (20/1/2020).

(kpl/abs/tdr)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 19:45:00 +0700 0000638782 kapanlagi.com
<![CDATA[Unggah Foto Masa Remaja, Ashanty Disebut Mirip Lisa BLACKPINK]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/unggah-foto-masa-remaja-ashanty-disebut-mirip-lisa-blackpink-1266a6.html

Ashanty disebut mirip Lisa BLACKPINK.

]]>

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Ashanty mengunggah momen persahabatan yang sudah terjalin selama 15 tahun dengan para sahabatnya. Istri Anang Hermansyah itu memperlihatkan sebuah foto ketika mereka berkumpul bersama.

"Persahabatan kita udah 15 tahun lebih, foto yg atas jaman2 masih muda, masih kumpul, masih bandel, hehe.. masih seru2an terus, dari mulai berantem trus baikan, kesel2an.. tapi waktu terus membuat kita bersama," tulis Ashanty di unggahan instagramnya.

(kpl/DIM)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 19:32:00 +0700 0000638774 kapanlagi.com
<![CDATA[Liburan ke Amerika, Sunan Kalijaga Ternyata Jodohkan Salmafina dengan Pria Asing]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/liburan-ke-amerika-sunan-kalijaga-ternyata-jodohkan-salmafina-dengan-pria-asing-6911e4.html

Beberapa waktu lalu Sunan Kalijaga bersama keluarganya termasuk putrinya Salmafina Khairunnisa menghabiskan liburan tahun baru di Amerika Serikat. 

]]>

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Sunan Kalijaga bersama keluarganya termasuk putrinya Salmafina Khairunnisa menghabiskan liburan tahun baru di Amerika Serikat. Selama berada di sana, ternyata Sunan Kalijaga sempat mengenalkan Salmafina dengan seorang pria blasteran Amerika-Indonesia.

“Jadi kemarin sebenarnya sih saya bawa dia itu dibilang ngejodohin sih bukan ya, cuma memperkenalkan. Kebetulan di Amerika saya ada kenal satu keluarga yang kebetulan punya anak, anaknya itu pengacara muda usia 27 tahun, juga dia punya bisnis di bidang hukum, ya kalau di lihat dari kehidupannya sudah cukup matang lah untuk bisa berumah tangga,” ujarnya.

(kpl/rhm/frs)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 19:31:00 +0700 0000638781 kapanlagi.com
<![CDATA[Terungkap Hubungannya dengan Aaliyah Massaid, Bukan Pacaran Tapi Dul Jaelani Sebut: TTM Freelance]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/terungkap-hubungannya-dengan-aaliyah-massaid-bukan-pacaran-tapi-dul-jaelani-sebut-ttm-freelance-bf74d6.html

Akhirnya terungkap hubungan yang terjalin antara Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid. Bisa dibilang pacaran, tetapi Dul punya istilah lain untuk itu.

]]>

Kapanlagi.com - Bicara soal asmara, anak ketiga dari Maia Estianty ini terbilang tertutup ketimbang kakak-kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi. Ternyata Dul Jaelani memang tak suka jika kisah cintanya itu diumbar ke sosial media.

"Gini ya, saya nggak suka pacaran dipublish, kan kalau putus pasti dihapus potonya, kalau ada yang baru diupload lagi, kan keliatan banget ya. Nah saya tuh nggak suka aja ngumbar asmara di sosmed, saya nggak suka, kalau udah nggak suka mau diapain lagi," ungkap Dul Jaelani saat ditemui di kantor Kapanlagi Youniverse, Jakarta Pusat, (20/1) Senin sore.

 

(kpl/irf/gen)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 16:15:00 +0700 0000638770 kapanlagi.com
<![CDATA[Bahas Soal Kesalahan dan Kerja Kerasnya, Jennifer Dunn: Aku Tidak Merasa Menyesal]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bahas-soal-kesalahan-dan-kerja-kerasnya-jennifer-dunn-aku-tidak-merasa-menyesal-c0ccb6.html

Istri Faisal Haris itu sempat mengunggah beberapa caption yang penuh makna di Instagram-nya. Yang terbaru, Jedun mengungkapkan isi hatinya soal berbuat salah dan berani bertanggungjawab.

]]>

Kapanlagi.com - Kehidupan pribadi Jennifer Dunn masih menjadi sorotan netizen. Apalagi belakangan ini, aktris berusia 30 tahun itu kerap mengunggah foto liburannya di Jepang.

Istri Faisal Haris itu sempat mengunggah beberapa caption yang penuh makna di Instagram-nya. Yang terbaru, Jedun mengungkapkan isi hatinya soal berbuat salah dan berani bertanggungjawab.

"If you make mistakes, but i don't have any regrets. I am the kind of person who takes responsibility for it and deals with it. I learn from everything i do.

(Jika kamu berbuat salah, jangan merasa menyesal. Aku adalah tipikal orang yang bertanggungjawab dan menghadapi (masalah). Aku belajar dari semua yang kulakukan)," tulis Jennifer Dunn, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Selasa (21/01/2020).

(kpl/tmd)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 16:10:00 +0700 0000638768 kapanlagi.com
<![CDATA[Sebelum Marah Soal Kenzou dan Nafkahi Anak, Tamara Bleszynski Singgung Serigala Berbulu Domba]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sebelum-marah-soal-kenzou-dan-nafkahi-anak-tamara-bleszynski-singgung-serigala-berbulu-domba-674b4c.html

Siapakah yang disebut Tamara Bleszynski sebagai serigala berbulu domba?

]]>

Kapanlagi.com - Status-status yang diunggah oleh Tamara Bleszynski beberapa waktu belakangan cukup menarik perhatian. Sebelum mengungkap soal membuka warung demi menafkahi anaknya, Tamara sempat menyinggung mengenai serigala berbulu domba.

Tanpa menyebut nama, ibu dua anak ini mengunggah foto bersama Kenzou di Instagram. Ia menyindir seseorang yang memuji Kenzou namun berbicara kurang baik kepadanya.

Hal itulah yang disebut Tamara sebagai sikap dari serigala berbulu domba. Karena pelakunya memuji anaknya, tetapi tidak menghargainya sebagai ibu yang sudah melahirkan sang buah hati.

(kpl/phi)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 16:04:00 +0700 0000638769 kapanlagi.com
<![CDATA[Ulang Tahun ke-46, Melly Goeslaw Dapat Ucapan Selamat dan Doa dari Anak-Anak Palestina]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ulang-tahun-ke-46-melly-goeslaw-dapat-ucapan-selamat-dan-doa-dari-anak-anak-palestina-9f8170.html

Ulang tahun, Melly Goeslaw dapat ucapan dari anak-anak Palestina.

]]>

Kapanlagi.com - Perasaan bahagia masih menyelimuti penyanyi Melly Goeslaw. Seperti yang diketahui, istri dari Anto Hoed ini baru saja berulang tahun yang ke-46 pada tanggal 7 Januari 2020 kemarin.

Kendati sudah berlalu cukup lama, nyatanya rasa bahagia Melly di momen bertambahnya usia ini semakin lengkap ucapan dan doa dari anak-anak Palestina yang dulu pernah ia kunjungi di tahun 2017 silam.

(kpl/DIM)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 15:51:00 +0700 0000638771 kapanlagi.com
<![CDATA[Acuh Disebut Mirip Ikan Lele Oleh Netizen, Iis Dahlia: Buat Apa Kayak Ngeladenin Hantu]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/acuh-disebut-mirip-ikan-lele-oleh-netizen-iis-dahlia-buat-apa-kayak-ngeladenin-hantu-2b814a.html

Iis Dahlia rupanya tak ambil pusing dengan nyinyiran netizen, meski ada yang menyebut dirinya mirip ikan lele. Wah kok bisa ya? Bagaimana cara Iis Dahlia acuh? Yuk simak di sini.

]]>

Kapanlagi.com - Sebagai public figure tentu tak terlepas dari yang namanya sorotan. Hal tersebut juga dirasakan oleh pedangdut Iis Dahlia. Bahkan tak jarang ia sering mendapat nyinyiran dari netizen.

Bahkan ada pula yang menyebut dirinya mirip ikan lele. Mendapati hal seperti itu, Iis Dahlia pun cuek saja. Ya, curahan harinya itu pun ia ungkap saat menjadi bintang tamu di Melaney Ricardo YouTube channel.

"Enggak (tersinggung), bodo amat! Ada yang bilang 'Lele lu, dasar lu sombong," ungkapnya.

"Netizen mah macam-macam, biarin, mereka kan enggak kenal aku. Jadi yang bisa menilai siapa Iis Dahlia yang sesungguhnya itu Iis Dahlia dan teman-teman dekat, orang-orang yang kenal. Kalau yang enggak kenal mah biarkan aja," lanjutnya.

(kpl/gen)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 15:48:00 +0700 0000638765 kapanlagi.com
<![CDATA[Marah-Marah Soal Anak dan Sebut Kenzou Dijadikan Postingan Untuk Dapat Endorse-an, Tamara Bleszynski Sindir Siapa?]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/marah-marah-soal-anak-dan-sebut-kenzou-dijadikan-postingan-untuk-dapat-endorse-an-tamara-bleszynski-sindir-siapa-c839ac.html

Tamara Blezsynzki menyindir siapa dalam postingannya di Instagram?

]]>

Kapanlagi.com - Postingan terbaru Tamara Bleszynski di Instagram menarik perhatian banyak orang lantaran ia terlihat tak seperti biasanya. Tamara yang selama ini dikenal kalem dan mengunggah status dengan kalimat yang sopan dan manis, terlihat marah-marah dan menyindir seseorang.

Ibu dua anak itu mengunggah foto di Instagramnya bersama Kenzou dan menyertakan caption panjang di dalamnya. Ia menyebut bahwa usaha yang ia rintis didukung oleh Kenzou dan juga kakeknya.

Unggahan Tamara di Instagram yang sudah dihapus © instagram/tamarableszynskiofficial

"Jangan dangkal. Tidak semua orang punya kecukupan seperti kamu. Ada yang memang harus berjuang untuk menyediakan nafkah, biaya kesehatan, edukasi, dll untuk anaknya. Kenzou amat sangat bangga dan mendukung Teh Manis. Bahkan kakeknya saja mendukung. Bukan terpaksa seperti pemikiranmu yang tidak bertanggung jawab. Pikir lagi sebelum bibir manismu meremehkan seorang ibu yang sedang berjuang untuk anaknya. Aku ga perlu tag siapa kan?! Tapi yang pasti, JANGAN lagi post gambar anakku di Instagrammu kalau pemikiranmu hanyalah seputar #pengenmuntah," tulis Tamara.

(kpl/phi)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 15:38:00 +0700 0000638767 kapanlagi.com
<![CDATA[Usai Honeymoon di Bali, Marcell Darwin: Bahagia Banget]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/usai-honeymoon-di-bali-marcell-darwin-bahagia-banget-589500.html

Marcell Darwin dan sang suami, Nabila Faisal bulan madu di Bali.

]]>

Kapanlagi.com - Suasana bahagia masih menyelimuti pasangan baru Marcell Darwin dan Nabila Faisal. Seperti yang diketahui, keduanya telah resmi berstatus suami dan istri setelah langsungkan pernikahan pada 12 Januari lalu.

Kendati sudah menyandang status suami istri, Marcell Darwin sendiri mengaku masih belum banyak merasakan perubahan dari sebelum dan sesudah menikah. 

“Ya baru seminggu (nikah), belum ada perubahan, masih bahagia,” ujar Marcell Darwin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1).

(kpl/rhm/DIM)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 15:19:00 +0700 0000638766 kapanlagi.com
<![CDATA[Al Ghazali Kembali Main Film, Ahmad Dhani: Yang Penting Berkarya]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/al-ghazali-kembali-main-film-ahmad-dhani-yang-penting-berkarya-aa4680.html

Film DIGNITATE produksi MD Pictures menjadi pilihan putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali untuk kembali mengasah kemampuannya berakting. 

]]>

Kapanlagi.com - Film DIGNITATE produksi MD Pictures menjadi pilihan putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali untuk kembali mengasah kemampuannya berakting. Tak hanya memuaskan rasa rindu para fans, dirinya juga didapuk menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Al harus beradu peran dengan bintang muda, Caitlin Halderman. Keduanya berperan dengan cukup baik sebagai dua remaja dengan problematika dan romansa yang terbangun dalam cerita.

Tak disangka, sebagai bentuk dukungan, Ahmad Dhani pun ternyata hadir dalam Gala Premiere DIGNITATE di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (20-1).

(kpl/apt/tmd)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 15:17:00 +0700 0000638762 kapanlagi.com
<![CDATA[6 Tahun Kaki Bengkak Secara Misterius, Rony Dozer Kena Santet?]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/6-tahun-kaki-bengkak-secara-misterius-rony-dozer-kena-santet-18b169.html

Rony Dozer kini tengah mengalami bengkak pada kaki yang tak kunjung sembuh. Benarkah hal itu karena kena santet? Yuk cari tahu jawabannya di sini.

]]>

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, kini kondisi Rony Dozer tengah menurun. Pemain Extravaganza ini pun mengalami bengkak di kaki kanannya bahkan sudah 6 tahun ini.

Pengobatan juga sudah ia lakukan sampai dirinya harus bolak balik ke rumah sakit. Hasil lab pun menunjukkan jika gula dan asam uratnya masih normal hanya kolesterol yang tinggi. Meski begitu tetap saja bengkaknya ini tak kunjung sembuh.

Hingga suatu saat Rony dibuat kaget karena sakitnya ini ternyata kiriman dari orang. "Pas lagi liburan kan keluarga istri kebanyakan di Semarang, itu kalau kita di Katolik ada yang namanya pendoa, itu ibu-ibu. Kita soan dateng ke sana. Ya saya lumayan kaget sih begitu dia ngomong, 'ada yang sakit hati sama Mas Rony', (langsung) merinding saya," ungkap Rony Dozer seperti yang dilansir dari cumicumi.com.

(kpl/gen)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 15:05:00 +0700 0000638763 kapanlagi.com
<![CDATA[Gading Marten Buka Kedai Kopi Soosoo, Cita-Cita Sejak Lama Sekaligus Tabungan Bekal Pensiun Jadi Artis]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gading-marten-buka-kedai-kopi-soosoo-cita-cita-sejak-lama-sekaligus-tabungan-bekal-pensiun-jadi-artis-a6d26a.html

Gading Marten ikut trend bisnis kopi yang sekarang sedang menjamur di Indonesia...

]]>

Kapanlagi.com - Artis Gading Marten adalah salah satu selebritis yang karirnya sukses di Tanah Air. Semua bidang di dunia hiburan sudah pernah dia coba. Mulai dari main sinetron, film layar lebar, presenter, hingga musik.

Tak puas hanya dengan karirnya di dunia hiburan, kini ayah satu anak itu mencoba terjun ke dunia bisnis. Gading memilih bisnis kopi yang sudah lama ia impikan.

Mewujudkan mimpinya, Gading meresmikan bisnis kopi terbaru bernama Soosoo di Ruko New Castle Blok B No. 32, Green Lake City, Tangerang. Ia membangun bisnis kopi Soosoo bersama sahabatnya, Jerry.


(kpl/apt/phi)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 14:38:00 +0700 0000638761 kapanlagi.com
<![CDATA[Jarang Muncul Begini Kabar Rony Dozer Sekarang, 6 Tahun Kaki Bengkak Karena Sakit Misterius?]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jarang-muncul-begini-kabar-rony-dozer-sekarang-6-tahun-kaki-bengkak-karena-sakit-misterius-5124e8.html

Seperti apa kabar Rony Dozer sekarang? Kini ia memang jarang muncul di televisi. Kabarnya ia sakit misterius, benarkah itu?

]]>

Kapanlagi.com - Sosok Rony Dozer kini memang jarang terlihat. Padahal dulunya ia kerap wira wiri hiasi layar kaca. Terdengar kabar jika kondisi pria berusia 44 tahun ini tengah sakit.

Ada bengkak yang di kaki kanannya selama 6 tahun ini. Bengkak itu pun tak kunjung sembuh meski sudah lakukan pengobatan. Maka dari itu, hal ini membuat pekerjaannya di dunia hiburan terganggu.

"Kondisi kaki bengkak ini yang membuat dia selama ini jadinya aktivitasnya terbengkalai. Jadi mendingan dia di rumah, selama hampir enam tahun ini lah," ungkap istri Rony Dozer seperti yang dilansir dari cumicumi.com.

(kpl/gen)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 14:05:00 +0700 0000638758 kapanlagi.com
<![CDATA[Aurel Hermansyah Tersipu Malu Saat Cium Tangan Atta Halilintar di Bandara, Sudah Resmi Pacaran?]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/aurel-hermansyah-tersipu-malu-saat-cium-tangan-atta-halilintar-di-bandara-sudah-resmi-pacaran-e37208.html

Kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lagi hangat jadi perbincangan netizen. Lantaran sering mengunggah momen kebersamaan di media sosial, tak sedikit yang mengira kalau keduanya resmi berpacaran.

]]>

Kapanlagi.com - Kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lagi hangat jadi perbincangan netizen. Lantaran sering mengunggah momen kebersamaan di media sosial, tak sedikit yang mengira kalau keduanya resmi berpacaran.

Apalagi kedua keluarga mereka sudah kenal dekat satu sama lain. Atta pun juga diterima dengan baik oleh Anang Hermansyah dan Ashanty.

Yang terbaru, Aurel tampak mengantar Atta Halilintar ke bandara. Tampaknya, Youtuber kondang nomor satu di Indonesia itu akan melakukan perjalanan jauh ke luar negeri.

(kpl/tmd)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 11:45:00 +0700 0000638749 kapanlagi.com
<![CDATA[Dituding Mabuk dan Ngamuk di Tempat Umum, Boy William Akhirnya Buka Suara]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dituding-mabuk-dan-ngamuk-di-tempat-umum-boy-william-akhirnya-buka-suara-1e0c9e.html

Artis dan presenter Boy William baru-baru ini jadi perbincangan hangat. Permasalahan bermula sejak viral sebuah video seorang pria yang berteriak histeris di tempat umum.

]]>

Kapanlagi.com - Artis dan presenter Boy William baru-baru ini jadi perbincangan hangat. Permasalahan bermula sejak viral sebuah video seorang pria yang berteriak histeris di tempat umum.

Pria tersebut tampak ditenangkan oleh beberapa petugas. Diduga ia dalam kondisi mabuk hingga akhirnya lepas kontrol.

Dari video tersebut, terdengar salah satu orang menyebutkan nama 'Boy'. Netizen yang melihatnya pun menduga kalau pria yang lagi mabuk itu adalah Boy William.

(kpl/tmd)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 11:30:00 +0700 0000638747 kapanlagi.com
<![CDATA[Senang Naik KRL Nyaman dan Ber-AC, Nia Ramadhani Mengira Harga Tiketnya Rp 100 Ribu Sekali Jalan]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/senang-naik-krl-nyaman-dan-ber-ac-nia-ramadhani-mengira-harga-tiketnya-rp-100-ribu-sekali-jalan-cf30f9.html

Nia Ramadhani baru kali ini naik KRL dan ia senang karena ternyata nyaman menumpang kendaraan umum ini.

]]>

Kapanlagi.com - Menumpang KRL sudah menjadi bagian sehari-hari dari sebagian besar penduduk Ibukota Jakarta. Tetapi tidak demikian dengan Nia Ramadhani, yang lebih sering menggunakan mobil pribadi untuk bepergian ke manapun.

Tetapi baru-baru ini Nia Ramadhani menumpang KRL bersama Jessica Iskandar dan tim promosi film AKHIR KISAH CINTA SI DOEL. Mereka menumpang kereta bersama-sama dari Jakarta menuju Bogor.

Momen selama menumpang KRL ini direkam oleh Jedar dan diunggah di channel YouTube miliknya. Dari sini kemudian terungkap bahwa ternyata Nia Ramadhani tidak tahu harga tiket KRL.

 

(kpl/phi)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 10:55:00 +0700 0000638744 kapanlagi.com