kapanlagi.com Feed Generator KapanLagi.com http://m.kapanlagi.com/index.html KapanLagi.com, situs entertainment terbesar di Indonesia. Berita, resensi film & musik, foto, game, rbt, lyric, kartu ucapan, dan banyak lagi. Kalau bukan sekarang, Kapan Lagi? id-ID Thu, 22 Aug 2019 15:25:00 +0700 Thu, 22 Aug 2019 15:05:00 +0700 editor@kapanlagi.net (Editor) KapanLagi.com http://m.kapanlagi.com/index.html https://cdns.klimg.com/kapanlagi.com/v5/m/i/small_grey.jpg <![CDATA[Sang Suami Masih Mendekam di Penjara, Istri Rio Reifan Umumkan Kehamilan]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sang-suami-masih-mendekam-di-penjara-istri-rio-reifan-umumkan-kehamilan-9dade3.html

Istri Rio Reifan mengaku sempat punya keinginan untuk berpisah dari sang suami.

]]>

Kapanlagi.com - Untuk ketiga kalinya, Rio Reifan kembali diamankan polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu. Penangkapannya ini tentu menjadi pukulan keras bagi keluarganya, terutama sang istri.

Apalagi Henny Mona ternyata diketahui sedang mengandung. Kala dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8), Henny membenarkan hal tersebut.

"Iya lagi hamil, aku lagi mengandung sekarang, begitulah," pungkasnya.

(kpl/irf/lou)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Thu, 22 Aug 2019 15:25:00 +0700 0000630106 kapanlagi.com
<![CDATA[Dikabarkan Dekat, Vicky Nitinegoro Ungkap Sosok Nikita Mirzani: Remnya Blong]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dikabarkan-dekat-vicky-nitinegoro-ungkap-sosok-nikita-mirzani-remnya-blong-5a9ca2.html

Vicky Nitinegoro bongkar sosok Nikita Mirzani. Kira-kira seperti apa ya sosok Nikita di mata Vicky Nitinegoro, lelaki yang dikabarkan dekat dengannya.

]]>

Kapanlagi.com - Dikabarkan jika Vicky Nitinegoro telah jalin kedekatan dengan Nikita Mirzani. Meski begitu belum diketahui apakah ada asmara yang terjalin.

Memang antara Vicky dan Niki telah lama saling kenal. Tak heran jika kedekatan itu ada. Kenal lama, Vicky pun mengungkap sosok Nikita Mirzani di matanya.

Hal itu ia ungkap blak-blakan saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos. Sebuah program acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

(kpl/gen)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Thu, 22 Aug 2019 15:05:00 +0700 0000630099 kapanlagi.com
<![CDATA[Dikabarkan Ceraikan Rio Reifan Karena Kasus Narkoba, Henny Mona Angkat Bicara]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dikabarkan-ceraikan-rio-reifan-karena-kasus-narkoba-henny-mona-angkat-bicara-8c8ba4.html

Henny Mona, istri dari Rio Reifan akhirnya angkat bicara soal isu yang mengatakan perceraiannya dengan sang suami.

]]>

Kapanlagi.com - Henny Mona, istri dari Rio Reifan akhirnya angkat bicara soal isu yang mengatakan perceraiannya dengan sang suami. Kabar ini berhembus setelah Rio Reifan untuk kali ketiga diciduk kepolisian Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba.

Saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan , Kamis (22/8), Henny mengatakan dirinya hanya menyesal telah menikah dengan Rio Reifan yang telah berkali-kali janji untuk meninggalkan narkoba.

"Perempuan mana sih yang enggak nyesal kalau akhirnya kayak gini, pasti nyesel lah. Tapi bukan berarti saya nyesel saya mau berpisah sama dia. Kalau di bilang nyesal ya nyesal, saya kecewa, saya kecolongan lagi," ungkap Henny.

 

(kpl/irf/frs)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Thu, 22 Aug 2019 14:50:00 +0700 0000630098 kapanlagi.com
<![CDATA[Rindu Berat, Sang Ibunda Posting Foto 'Aib' Jefri Nichol]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rindu-berat-sang-ibunda-posting-foto-aib-jefri-nichol-da8b90.html

Junita Landrat juga menuliskan pesan menyentuh untuk Jefri Nichol.

]]>

Kapanlagi.com - Jefri Nichol pada akhirnya resmi menjalani rehabilitasi setelah tertangkap atas kasus penyalah gunaan narkoba beberapa waktu lalu. Bintang film DEAR NATHAN itu dibawa ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur sejak 9 Agustus 2019 kemarin.

Sementara itu, dukungan penuh terus ditunjukkan oleh sang ibunda, Junita Landrat terhadap Jefri. Baru-baru ini, beliau mengunggah sebuah foto kenangan manisnya bersama sang buah hati melalui akun Instagram. Tapi bisa dipastikan jika Jefri nantinya bakal marah melihat postingan 'aib' tersebut.

"Kalau pulang syuting subuh ini PR banget ngebangunin dia paginya. Iseng selfi aja dulu, kalau dia lihat foto ini diposting pasti marah banget. Tapi kalau rindu mau dikata apa," tulis Junita pada caption fotonya.

Foto tersebut memperlihatkan sosok Jefri yang sedang tertidur pulas. Sang ibunda diam-diam mengambil gambar selfie di sisinya tanpa diketahui sang buah hati.

(kpl/gtr)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Thu, 22 Aug 2019 14:45:00 +0700 0000630097 kapanlagi.com
<![CDATA[Reaksi Luna Maya Saat Ayu Dewi Dengarkan Lagu Ariel NOAH 'Wanitaku']]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/reaksi-luna-maya-saat-ayu-dewi-dengarkan-lagu-ariel-noah-wanitaku-680932.html

Bagaimana ya reaksi Luna Maya saat mendengarkan lagu sang mantan kekasih, Ariel NOAH. Tanpa diduga ia pun melakukan hal ini.

]]>

Kapanlagi.com - Kisah asmara antara Luna Maya dengan Ariel NOAH memang telah kandas. Meski begitu mereka berdua masih saja menjadi perhatian publik. Tak jarang kisah pacaran mereka itu masih saja diperbincangkan sampai sekarang.

Banyak netizen yang berharap jika mereka bersama lagi. Apalagi keduanya sama-sama tengah sendiri, meskipun banyak kabar mengatakan jika Luna Maya tengah dekat dengan Faisal Nasimuddin.

Baru-baru ini Luna Maya menjadi sorotan lagi. Ia terekam menyanyikan lagu terbaru sang mantan, Ariel NOAH.

(kpl/gen)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Thu, 22 Aug 2019 14:10:00 +0700 0000630096 kapanlagi.com
<![CDATA[4 Momen Kebersamaan Chelsea Islan dan Rob Clinton, Resepsi Bareng]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/4-momen-kebersamaan-chelsea-islan-dan-rob-clinton-resepsi-bareng-2c44ee.html

Inilah beberapa potret kebersamaan Chelsea Islan dengan pria yang disebut sebagai kekasih barunya, Rob Clinton Cardinal.

]]>

Kapanlagi.com - Aktris cantik Chelsea Islan saat ini dikabarkan pacaran dengan Rob Clinton Cardinal. Kabar ini tercium saat Chelsea makan malam bersama keluarga Rob dan momen ini diunggah ke Instagram sahabat keduanya.

Rob Clinton sendiri adalah pemilik tim e-Sport Onic sekaligus ikut bermain di dalamnya. Selain aktif sebagai gamer di dunia online, Rob juga dikenal sebagai politisi muda. Ia adalah kader Partai Golkar dan ikut dalam pertarungan pemilu legislatif 2019 lalu.

Sama seperti hubungan-hubungan sebelumnya, Chelsea juga tak mau banyak bicara. Walau begitu beberapa kali mereka terpergok hadir di acara yang sama.

 

(kpl/pit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Thu, 22 Aug 2019 13:35:00 +0700 0000630089 kapanlagi.com
<![CDATA[11 Potret Apartemen Jessica Iskandar, Kado dari Richard Kyle - Banyak Fasilitas Mewah]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/11-potret-apartemen-jessica-iskandar-kado-dari-richard-kyle-banyak-fasilitas-mewah-0234fb.html

Jedar dapat kejutan sebuah apartemen mewah oleh Ricard Kyle. Seperti apa ya penampakan dari apartemennya itu. Yuk lihat di sini.

]]>

Kapanlagi.com - Hati Jessica Iskandar tengah berbunga-bunga. Pasalnya, belum lama ini ia mendapat kejutan dari sang kekasih, Richard Kyle. Kejutan itu berupa apartemen yang akan mereka tinggali setelah menikah.

Wanita yang akrab disapa Jedar ini pun tampak kaget dan bercampur haru bahagia. Ia tak menyangka akan mendapat kejutan seperti itu.

Apartemen itu pun tampak luas. Karena di lantai atas, Jedar juga bisa melihat pemandangan Jakarta yang indah. Seperti inilah beberapa potret apartemen baru mereka itu.

 

(kpl/gen)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Thu, 22 Aug 2019 13:27:00 +0700 0000630088 kapanlagi.com
<![CDATA[Robby Purba Pakai Botoks di Bagian Wajah yang Kendur, Begini Penampilan Terbarunya]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/robby-purba-pakai-botoks-di-bagian-wajah-yang-kendur-begini-penampilan-terbarunya-5bd27e.html

Robby Purba tak malu akui pakai botoks. Namun ada tapinya nih. Apa itu?

]]>

Kapanlagi.com - Menjaga kulit itu bukan hanya untuk kaum wanita saja, pria juga nggak salah jika ingin tampak lebih ganteng. Apalagi untuk selebritis, rasanya seolah jadi hal wajib untuk menjaga kesehatan kulit.

Itu pula yang tampaknya disadari oleh presenter Robby Purba. Pria berusia 33 tahun ini tak malu-malu mengakui memakai botoks. Menurut penuturan Robby, suntik botoks yang ia lakukan hanya dilakukan pada bagian wajahnya yang tampak kendur. Setelah itu ia menangkis disebut sebagai pecandu botoks.

Dilansir dari Liputan6.com dan Brilio.net, inilah penjelasan dari Robby soal dirinya yang pakai botoks!

(kpl/pit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Thu, 22 Aug 2019 12:40:00 +0700 0000630085 kapanlagi.com
<![CDATA[Jadi Brand Ambassador Shampo Head & Shoulders, Joe Taslim Viral di Media Sosial]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/menjadi-brand-ambassador-shampo-head-38-shoulders-joe-taslim-viral-di-media-sosial-afb920.html

Joe Taslim tampak bangga dan senang menjadi bagian dari shampo Head & Shoulders. Ya, dirinya juga menjadi brand ambassador shampo anti ketombe tersebut.

]]>

Kapanlagi.com - Joe taslim yang merupakan aktor berbakat kini menjadi brand ambassador dari shampo Head & Shoulders. Diketahui dengan video bloopers Joe Taslim yang menjadi talent iklan shampo tersebut telah viral di media sosial.

Video viral Joe Taslim di media sosial telah dilihat sebanyak 5,5 juta dalam seminggu. Hari demi hari hingga tanggal 19 Agustus kemarin viewers pun menambah jadi 8,9 juta. Dalam video yang menjadi viral tersebut, Joe Taslim tampak susah untuk mengatakan nama merk shampo Head & Shoulders.

 

(kpl/prl/CDP)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Thu, 22 Aug 2019 12:15:00 +0700 0000630083 kapanlagi.com
<![CDATA[Nikita Mirzani Menangis, Pernah Utang Sana-Sini Demi Melahirkan Tak Dibiayai Suami]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nikita-mirzani-menangis-pernah-utang-sana-sini-demi-melahirkan-tak-dibiayai-suami-70fea5.html

Nikita Mirzani baru saja dilaporkan oleh sang mantan suami terkait dugaan tindak pidana menelantarkan anak. Kini, Niki kembali mengenang saat-saat ia melahirkan sang anak dulu. Simak selengkapnya di sini!

]]>

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kembali terlibat kasus hukum. Belum usai kasus KDRT yang dilaporkan oleh Dipo Latief, kali ini bintang film COMIC 8 itu dilaporkan oleh Sajat Ukra, sang mantan suami, atas sejumlah tindak pidana. Niki diduga melakukan tindak pidana menempatkan, membiarkan, melibatkan, menyuruh melibatkan anak dal situasi bersalah, dan penelantaran anak.

Nggak tinggal diam, Niki buka suara dalam tayangan RUMPI yang diunggah oleh channel Youtube TRANS TV Official pada Rabu (21/8) lalu. Dalam tayangan itu, Niki nostalgia betapa berat ia jalani hari-hari saat mengandung anak dari Sajat.

 

(kpl/tdr)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Thu, 22 Aug 2019 11:32:00 +0700 0000630078 kapanlagi.com
<![CDATA[Dinar Candy Berang, Dapat Laporan Kekasihnya Jalan Sama Mantan]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dinar-candy-berang-dapat-laporan-kekasihnya-jalan-sama-mantan-9cfdb9.html

Dinar Candy dapat laporan kalau sang kekasih asyik jalan sama mantannya. Simak reaksi Dinar selengkapnya di sini!

]]>

Kapanlagi.com - Dinar Candy beberapa waktu lalu kedapatan lagi jalani hubungan dengan DJ asal Australia, Zac Skytek. Kerap mesra di sosial media, Dinar tiba-tiba bikin kejutan dengan unggahan berang gara-gara sang kekasih.

Ya, dilansir dari story Instagramnya kemarin Rabu (21/8), seorang netizen menulis di kolom komentar kalau ia telah melihat Zac lagi jalan sama mantannya. Komentar itu juga langsung ditanggapi oleh Dinar.

(kpl/tdr)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Thu, 22 Aug 2019 10:03:00 +0700 0000630071 kapanlagi.com
<![CDATA[Unggah Foto Makan Pisang, Vanessa Angel Panen Hujatan]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/unggah-foto-makanpisang-vanessa-angel-panen-hujatan-779b78.html

Vanessa kembali menjadi perbincangan hangat netizen setelah mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah memakan buah pisang.

]]>

Kapanlagi.com - Vanessa Angel kembali menuai kontroversi setelah mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut Vanessa terlihat memasukkan sebuah pisang dalam mulutnya dengan mata yang melotot.

"Mau upload foto makan pisang tapi takut," tulis Vanessa dalam keterangan unggahan tersebut seperti dilansir dari akun instagramnya pada Rabu (21/8/2019).

 

 

(kpl/ins/TIN)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Wed, 21 Aug 2019 20:31:00 +0700 0000630068 kapanlagi.com
<![CDATA[Waduh! Ibu Kriss Hatta Bantah Kumalasari Sering Bawa Makanan Untuk Anaknya]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/waduh-ibu-kriss-hatta-bantah-kumalasari-sering-bawa-makanan-untuk-anaknya-3f80ae.html

Ibunda Kriss Hatta tak pernah tahu Barbie Kumalasari bawakan anaknya, Kriss Hatta makanan selama di tahanan.

]]>

Kapanlagi.com - Setiap menjenguk Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari mengaku turut membawakan makanan untuk Kriss Hatta. Seperti diketahui, Kriss baru dua minggu ditahan di Rutan Polda Metro Jaya karena kasus pemukulan.

Namun, hal berbeda diungkap oleh Tuti selaku ibunda dari pesinetron sekaligus presenter tampan tersebut. Ia mengatakan bila Kumalasari tak pernah membawakan makanan untuk anaknya.

"Nggak kok," kata Tuti singkat ditemui usai menjenguk sang anak di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu sore (21/8/2019).

(kpl/abs/dim)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Wed, 21 Aug 2019 19:35:00 +0700 0000630056 kapanlagi.com
<![CDATA[Sosialita Wanda Ponika Sudah Pelajari Dunia Politik Sejak SD]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sosialita-wanda-ponika-sudah-pelajari-dunia-politik-sejak-sd-bdbf9b.html

Karya tulis Wanda Ponika seputar dunia politik kerap mencuri perhatian publik.

]]>

Kapanlagi.com - Wanda Ponika selama ini dikenal sebagai seorang sosialita tajir yang sering melakukan aksi sosial untuk membantu sesama lewat berbagai macam campaign dan juga donasi. Ia kini juga mulai melebarkan sayap sebagai Youtuber dan selebgram.

Akun Instagram resminya, @wandaponika dalam beberapa waktu terakhir ini sering mengundang sorotan. Bukan tanpa alasan, wanita yang berprofesi sebagai desainer perhiasan itu kerap membuat karya tulisan dengan makna mendalam di beberapa postingannya.

"Banyak yang menyangka saya baru menulis, padahal saya menulis sejak SD dan saat SMP sudah menjadi penulis tetap di tabloid remaja di Bali. Saya menulis apapun yang terlintas di pikiran saya, terutama hal-hal yang berhubungan dengan kehidupan sehari hari, termasuk politik. Banyak yang nanya, kenapa saya bisa nulis politik? Tak banyak yang tau kalau saya baca politik sejak SD," ungkap Wanda belum lama ini.

(kpl/aal/gtr)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Wed, 21 Aug 2019 17:35:00 +0700 0000630059 kapanlagi.com
<![CDATA[Jalin Kedekatan, Nikita Mirzani Sering Titipkan Sang Anak ke Vicky Nitinegoro]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jalin-kedekatan-nikita-mirzani-sering-titipkan-sang-anak-ke-vicky-nitinegoro-66f02f.html

Ternyata sebuah fakta terungkap, Nikita Mirzani sering titipkan sang anak ke Vicky Nitinegoro. Memang sih, keduanya tengah dekat. Seperti inilah penjelasan Vicky.

]]>

Kapanlagi.com - Antara Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro memang miliki kedekatan. Apalagi mereka telah lama saling mengenal. Namun sayang, belum diketahui lebih lanjut apakah ada hubungan asmara yang terjalin.

Hubungan keduanya makin menjadi sorotan ketika video mereka tersebar di dunia maya. Terlihat Vicky dan Niki tengah pergi nonton bersama. Tak hanya itu, terlihat juga ada Azka, anak kedua Niki.

Tampak Azka begitu dekat dengan Vicky. Mereka pun bergandengan tangan bersama memasuki bioskop. Netizen pun beranggapan jika mereka tengah menjalin kasih.

 

(kpl/gen)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Wed, 21 Aug 2019 16:40:00 +0700 0000630052 kapanlagi.com
<![CDATA['Tamparan' Chef Arnold Buat Cowok Suka Masak yang Takut Dibilang Ngondek]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tamparan-chef-arnold-buat-cowok-suka-masak-yang-takut-dibilang-ngondek-4d6d32.html

Chef Arnold memberikan komentar untuk netizen Twitter yang suka masak dan bikin ngakak.

]]>

Kapanlagi.com - Warga Twitter selama ini dinilai suka sekali dengan hal-hal yang lucu. Mereka juga bisa bercanda satu sama lain. Selain itu yang bisa disimak di Twitter adalah para netizens bisa mengirim pertanyaan, curhat, atau keluh kesah mereka dengan mengirim DM ke akun autobase.

Salah satu akun autobase yang ada adalah @FOODFESS2 di mana para warganet boleh berdiskusi apapun yang berhubungan dengan makanan atau kuliner. Salah satu netizen bertanya kepada warganet lainnya pada Rabu pagi (21/8/2019). Sambil mengunggah foto daun peterseli, ia pun mengajukan pertanyaan.

"Gak salah kan cowo suka masak dan belanja ke pasar? Padahal aku bukan ngondek kok." Buat yang belum tahu, ngondek itu istilah pria yang kelakuannya tidak macho dan kemayu.

(kpl/pit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Wed, 21 Aug 2019 16:20:00 +0700 0000630049 kapanlagi.com
<![CDATA[7 Pemotretan Terbaru Jessica Iskandar - Nia Ramadhani, bak Bidadari Turun Dari Langit]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/7-pemotretan-terbaru-jessica-iskandar-nia-ramadhani-bak-bidadari-turun-dari-langit-0ee89c.html

Seperti inilah pemotretan terbaru 2 sahabat ini. Jedar dan Nia Ramadhani makin cantik saja.

]]>

Kapanlagi.com - Karier Jessica Iskandar di dunia entertain terus naik. Bahkan ia menjadi salah satu artis populer di Tanah Air. Tak heran jika kehidupan ibu dari El Barack Alexander ini selalu menjadi perhatian.

Apalagi dalam kisah asmaranya. Pernah gagal dalam urusan percintaan kini, ia pun telah bertunangan dengan Richard Kyle.

Tak hanya itu saja, persahabatannya pun juga menarik. Mereka menyebutnya dengan Girlsquad dan Nia Ramadhani juga ada di dalamnya.

 

(kpl/gen)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Wed, 21 Aug 2019 15:45:00 +0700 0000630045 kapanlagi.com
<![CDATA[Sudah Dipindah ke RSKO, Nunung Sempat Ketakutan Karena Hal Ini...]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sudah-dipindah-ke-rsko-nunung-sempat-ketakutan-karena-hal-ini-40e0a2.html

Ketakutan membayangi Nunung saat akan memulai rehabilitasi.

]]>

Kapanlagi.com - Nunung dan suaminya bernama July Jan Sambiran telah ditempatkan di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Keduanya dipindah dari Rutan Polda Metro Jaya ke rumah sakit sekira satu minggu lalu.

Bagus Permadi selaku putra sulung Nunung Srimulat mengatakan bila ibunya sempat ketakutan saat pertama kali injakkan kaki ke RSKO. Ketakutan itu dikarenakan bayangan seram terkait proses rehabilitasi.

"Di hari pertama pemindahan itu Mama agak takut ya. Ternyata yang digambaran Mama itu kondisinya berbeda dengan sebenarnya," kata Bagus dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (21/8/2019).

 

(kpl/abs/rna)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Wed, 21 Aug 2019 15:13:00 +0700 0000630044 kapanlagi.com
<![CDATA[Selalu Tampak Cantik, Vanesha Prescilla Akui Lebih Suka Tampil Tanpa Make Up]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/selalu-tampak-cantik-vanesha-prescilla-akui-lebih-suka-tampil-tanpa-make-up-629dc0.html

Vanesha Prescilla mengaku tak memakai make up di akhir pekan, kenapa ya?

]]>

Kapanlagi.com - Penampilan Vanesha Prescilla memang selalu menarik perhatian. Hampir di setiap kesempatan, dara cantik tersebut menampilkan penampilan yang selalu enak untuk dilihat, tentunya dengan make-up ciri khasnya.

Kendati demikian, adik Sissy Priscillia ini mengakui make-up bukan menjadi sebuah keharusan. Dalam berbagai kesempatan, Vanesha malah suka tampil tanpa make-up.

(kpl/apt/rna)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Wed, 21 Aug 2019 15:12:00 +0700 0000630039 kapanlagi.com
<![CDATA[Nikita Mirzani Minta Polisi Tak Libatkan Sang Anak Dalam Kasus Hukumnya]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nikita-mirzani-minta-polisi-tak-libatkan-sang-anak-dalam-kasus-hukumnya-34ab0f.html

Nikita Mirzani tak ingin jika sang anak dilibatkan dalam kasus hukumnya. Apalagi sang anak masih berada di umur. Seperti inilah ungkapan hati Nikita Mirzani soal anak.

]]>

Kapanlagi.com - Hari ini Nikita Mirzani seharusnya memenuhi panggilan pihak Polda Metro Jaya buntut laporan Sajad Ukra. Ia diminta membawa sang anak berinisial ARM untuk melakukan visum.

Fahmi Bachmid selaku pengacara Nikita telah memberikan surat balasan atas panggilan itu. Ia meminta pihak kepolisian tidak melibatkan ARM dalam kasus ini.

"Jadi jangan dilibatkan dalam konflik hukum," ucapnya saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Rabu (21/8/2019).

(kpl/abs/gen)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Wed, 21 Aug 2019 13:10:00 +0700 0000630028 kapanlagi.com