Ferdi Hasan
Ferdi Hasan dikenal sebagai bintang presenter televisi kelahiran Jakarta, 30 Mei 1970. Pria yang pernah mengenyam pendidikan marketing di Bay Plenty Polytechnic Tauranga, Selandia Baru itu, sebelumnya menggeluti karir sebagai penyiar sebuah radio swasta dan menjadi foto model sejumlah majalah. Namun debut kesuksesannya sebagai bintang diawali saat menjadi pemandu kuis Sigma di sebuan stasiun TV swasta.

Dalam perjalanan karirnya, Ferdi banyak menjadi host sejumlah paket acara, termasuk event-event yang banyak disiarkan stasiun TV. Keprofesionalanya teruji, saat dirinya meraih penghargaan Panasonic Award pada 2002 dan 2003 sebagai pembawa acara talkshow Pria terfavorit. Menyusul kemudian terpilih sebagai presenter terbaik acara syiar Ramadhan di televisi pada acara MUI (Majelis Ulama Indonesia) Awards 2004.

Kini, suami dari Safina, perempuan yang juga temannya saat sekolah di SMA 70 Jakarta itu, rutin membawakan acara berita bernuansa santai Good Morning yang disiarkan di stasiun TV, TransTV. Ferdi yang dikenal takut dengan binatang reptil itu, berpasangan dengan Rieke Dyah Pitaloka, yang juga dikenal sebagai presenter ‘kocak’. Selain itu, ayah dari Farah dan Fasha ini, juga secara rutin tampil sebagai presenter acara Welcome to BCA yang disiarkan di Metro TV.
Lebih Lengkap