Cinta Dalam Gigitan Strawberry

Mahardi Eka Putra | 09 Oktober 2014, 10:51 WIB
Cinta Dalam Gigitan Strawberry
KapanLagi.com - Oleh: Abbas Aditya

Aggi (Acha Septriasa) memutuskan hubungan asmaranya dengan Timur (Reza Rahadian) karena kesibukan pria itu sebagai fotografer serta jarak Jogja - Bandung yang memisahkan keduanya. Sebelum berpisah, Aggi berpesan pada Timur bila lima tahun lagi ia boleh menemuinya, asal... saat itu Aggi masih sendiri.

Lima tahun berlalu, Timur datang ke Jogja menepati janjinya. Aggi memang masih sendiri, namun banyak hal telah mengubah pandangan kurator galeri foto tersebut akan cinta.

Belum lagi kehadiran sosok Inda (Olivia Jensen) di antara keduanya. Mantan Timur yang lemah lembut itu membuat Aggi yakin bila kisahnya dengan Timur hanya akan menemui jalan buntu.

Satu lagi fitur adaptasi hadir yang menambah daftar panjang dibuatnya film berdasar buku populer. Kali ini bertajuk STRAWBERRY SURPRISE yang diangkat dari novel terbitan Mei 2013 berjudul sama karangan Desi Puspitasari.

Drama romantis yang memiliki judul menggoda ini memasang nama Acha Septriasa dan Reza Rahadian untuk kedua kalinya setelah sukses dengan TEST PACK. Tanpa diduga, reuni dua bintang kenamaan Indonesia ini sekali lagi berhasil mencuri perhatian.

Dengan alur cerita acak, sama seperti yang tersaji dalam novelnya, karakter Aggi dan Timur dapat dihidupkan dengan sangat baik. Meski banyak perubahan dilakukan Oka Aurora sebagai penulis skenario, chemistry mereka tetap kuat dan terjaga sehingga tarik ulur hubungan tokoh ini begitu hidup.

Begitu pula dengan tata cara penyajian Hanny R Saputra sebagai sutradara yang sangat cantik, membuat STRAWBERRY SURPRISE benar-benar manis. Namun disaat lain akan terasa asam akibat lika-liku kisah Aggi dan Timur yang memang membuat penonton geregetan.

Hal menarik lainnya adalah analogi buah stroberi yang memiliki kejutan dalam tiap gigitnya. Kadang bisa asam, pahit, bahkan manis. Tak ada yang bisa menduga. Seperti itulah cinta, segala rasanya penuh kejutan.



(kpl/abs/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra

BERI KOMENTAR▼
Komentar
↑