Petualangan Menyelamatkan Anak Gajah

Mahardi Eka Putra | 27 Juni 2014, 10:51 WIB
Petualangan Menyelamatkan Anak Gajah
KapanLagi.com - Oleh: Puput Puji Lestari

Tayang saat libur sekolah, film PARA PEMBURU GAJAH sangat tepat menjadi pilihan keluarga. Film ini langsung dibuka dengan adegan kejar-kejaran yang menegangkan. Polisi mengejar penjahat yang diduga membawa lari gajah dari Waikambas untuk dijual ke Jakarta. Truk yang mengangkut gajah rupanya kecelakaan dan gajahnya lari.

Sementara itu, 5 bocah yang akan  berkemah melihat kecelakaan itu. Mereka yang akhirnya bertemu dengan gajah itu bersama pawangnya. Dengan tekad melindungi gajah mereka ingin ikut mengembalikan gajah ke Waykambas. Ketegangan semakin meninggi, ketika para pemburu gajah menjadikan 5 anak tersebut target mereka.

Di dalam hutan yang rimbun, mereka harus melarikan diri dengan mobil. Bahkan, saat sampai di kota, mereka dengan sembunyi membawa anak gajah Sumatera ke dalam kereta barang. Ke-5 sahabat ini, memiliki keberanian untuk menyelamatkan anak gajah Sumatera dari tangan para pemburu gajah. Kekompakan dan kesetiakawanan juga menjadi bagian dari cerita film ini.

Layaknya film anak, film ini menyajikan petualangan seru.Layaknya film anak, film ini menyajikan petualangan seru.

Film yang di sutradarai oleh Hermawan Rianto ini tampil menggoda dengan adanya gajah di sepanjang film. Selain itu masih ada binatang-binatang lain yang menarik perhatian. Cerita film ini sederhana untuk diikuti anak-anak. Sayangnya durasi panjang membuat film ini sedikit membosankan. Beberapa bagian film ini memiliki gambar yang terlalu kuning sehingga cukup menggangu.

Namun secara keseluruhan film yang dibintangi oleh Valerie Theresa Thomas, Kesha Ratuliu, Endy Arfian, Aikhal Mukhlis, Gusti Laskar Ferdiansyah, Julian Kunto, Marsya Sitakara Adiyuta, Yama Carlos, dan Shara Virrisya ini layak jadi pengisi liburan.

(kpl/uji/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra

BERI KOMENTAR▼
Komentar
↑