Haru, Janhvi Kapoor Kenang Momen Bahagia Keluarga Bersama Sridevi

Selasa, 06 Maret 2018 14:31
Haru, Janhvi Kapoor Kenang Momen Bahagia Keluarga Bersama Sridevi

Janhvi Kapoor mengenang masa Sridevi dan Boney Kapoor masih muda dalam postingan di akun Instagramnya. Ia sangat berduka karena kepergian sang Ibunda ke haribaan Tuhan Yang Maha Esa.

Kepergian Sridevi yang amat mendadak sama sekali tidak disangka oleh putri sulungnya, Janhvi Kapoor. Ketika Sridevi berangkat ke Dubai, Janhvi tidak ikut serta karena sedang syuting film perdananya, DHADAK. Siapa sangka Sridevi pulang dalam keadaan meninggal dunia. Beberapa hari setelah kepergian Sridevi, Janhvi mengungkapkan perasaannya lewat Instagram. Ia pun membagian beberapa foto lawas keluarganya, kala mereka semua tertawa bahagia bersama-sama.

Janhvi Kapoor mengenang masa Sridevi dan Boney Kapoor masih muda dalam postingan di akun Instagramnya. Ia sangat berduka karena kepergian sang Ibunda ke haribaan Tuhan Yang Maha Esa.
Kepergian Sridevi meninggalkan luka menganga di hati Janhvi. Namun aktris 21 tahun ini nampak berusaha untuk tegar. Ia mengaku harus tetap hidup dengan luka yang ada dalam hatinya karena kepergian sang ibunda.
´╝éTemanku bilang, aku selalu terlihat bahagia. Sekarang aku tahu, itu semua karena dirimu,´╝é tulis Janhvi di akun Instagramnya.
Tawa bahagia Janhvi di foto ini, cukup menjadi bukti bahwa ia memang selalu bahagia dalam pelukan Sridevi.
Sejak menikah dan langsung punya anak, Sridevi dan Boney Kapoor tidak pernah sekalipun pergi tanpa anak-anak mereka. Inilah yang membuat Boney kembali ke Dubai, menyusul Sridevi yang masih tinggal di sana setelah acara pernikahan kerabat mereka. Dan ternyata menjadi momen terakhir Boney dan Sridevi berdua saja sebelum ajal menjemput sang aktris.
Sridevi dan Boney menikah pada akhir tahun 1996. Kurang dari satu bulan setelah mereka menikah, Janhvi lahir ke dunia. Beberapa tahun setelah itu, Sridevi hamil anak kedua, Khushi Kapoor.
Meski kerap dicap sebagai perusak rumah tangga orang, namun Sridevi tak pernah menggubris pernyataan orang-orang yang ada di sekitarnya. Ia dan Boney selalu hidup bahagia bersama dua anak perempuan mereka.
Kini, kemesraan Sridevi dan Boney hanya menjadi kenangan bagi Janhvi dan adiknya, Khushi. Momen kematian Sridevi juga menjadi perekat antara Janhvi dan Khushi dengan dua kakak tiri mereka, Arjun Kapoor dan Anshula Kapoor. Kini mereka saling mendukung, tak lagi perang dingin seperti sebelumnya.
Pelukan Sridevi, inilah yang akan selalu dirindukan oleh Janhvi. Kepergian Sridevi beberapa hari sebelum hari ulang tahunnya membuat Janhvi amat berduka. Namun ia berjuang agar tetap tabah.