Ngakak! Meme Unyu Shaheer Sheikh Ini Bikin Baper - Kesengsem Abis

Rabu, 30 Maret 2016 12:31
Ngakak! Meme Unyu Shaheer Sheikh Ini Bikin Baper - Kesengsem Abis

Kamu pilih yang mana nih, kiri atau kanan?

Shaheer Sheikh kini muncul di meme dan siap bikin hari-harimu berwarna, mulai dari baper sampai kesengsem bahkan klepek-klepek. Bagaimana tidak, foto-foto ganteng Shaheer digubah dengan teks lucu yang makin bikin fans jatuh hati sekaligus ngakak. Buktikan selengkapnya di sini yuk!

Kamu pilih yang mana nih, kiri atau kanan?
Larut malam nggak bisa tidur? Tenang kamu nggak sendirian kok, Shaheer juga.
Ups! Kamu juga kepikiran hal yang sama kalau lihat foto Shaheer Sheikh yang ini?
Jadi pengen deh diucapin ulang tahun sama Shaheer, tapi ekspresinya harus seperti di atas ya!
Ayah Ayu Ting Ting yang bernama Rozak segitu sedihnya tahu Shaheer dan Ayu putus?
Wah, kalau yang masakin kayak gini sih belum mateng mienya sudah buruan kenyang ya!
Putus? Apa balikan saja ya? Kamu setuju yang mana sih?
Begini nih reaksi Shaheer Sheikh kalau nggak nemu lokasi Jl. Sudirman!