Penampilan Perdana Priyanka Chopra di Red Carpet Cannes 2019, Hot

Jum'at, 17 Mei 2019 12:31
Penampilan Perdana Priyanka Chopra di Red Carpet Cannes 2019, Hot

Tahun ini adalah debut Priyanka Chopra di red carpet Festival Film Cannes. Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya Priyanka mendapat undangan untuk hadir di festival film tahunan ini.

Tahun 2019 ini untuk pertama kalinya, Priyanka Chopra tampil di red carpet Festival Film Cannes. Mengenakan gaun hitam karya desainer Roberto Cavalli, Priyanka hadir di premiere film ROCKETMAN. Berbeda dengan gayanya di MET Gala yang banjir hujatan. Kali ini Priyanka tampil sempurna dengan gaun simple dan elegan, serta makeup flawless yang dipadu dengan tata rambut sempurna.

Tahun ini adalah debut Priyanka Chopra di red carpet Festival Film Cannes. Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya Priyanka mendapat undangan untuk hadir di festival film tahunan ini.
Pada penampilan perdananya di Cannes, Priyanka tak mengambil langkah berisiko. Ia memilih gaun bernuansa hitam yang netral untuk melangkah di red carpet.
Priyanka pun memilih makeup flawless yang membuat kecantikannya semakin terpancar. Ia juga memperhatikan detail hingga ke urusan aksesoris dengan sempurna. Anting-anting chopard yang dipilih Priyanka kali ini menuai banyak pujian, lho.
Sebelum melenggang ke red carpet Cannes, Priyanka sudah memberikan beberapa petunjuk soal gaya apa yang ia inginkan pada debutnya di red carpet. Salah satunya adalah meniru gaya Lady Diana.
Gaun dengan high slit tampaknya sedang jadi favorit Priyanka Chopra. Beberapa waktu belakangan istri Nick Jonas ini senang memakai gaun dengan belahan paha super tinggi seperti ini.
Ketika menyapa awak media di jalan menuju gedung tempat premiere film ROCKETMAN yang ia hadiri, Priyanka sempat memberikan salam Namaste khas India kepada semua orang yang ada di hadapannya.
Dengan tawa bahagia, Priyanka pun sempat melambaikan tangan kepada para fotografer dan fans yang memenuhi area di sekitar tempat premiere film berlangsung.
Pada kesempatan kali ini, Priyanka hadir bersama tim dan sahabatnya. Nick Jonas tidak turut hadir di acara yang berlangsung di Cannes, Prancis ini.
Gaun hitam ini sangat disukai oleh Priyanka. Ketika posting fotonya di red carpet, Priyanka memberikan emoticon love berwarna hitam sesuai dengan warna gaunnya.
Dari bagian belakang, seperti ini penampakan gaun Priyanka. Detailnya dibuat dengan sempurna oleh Roberto Cavalli yang tampak sangat pas di tubuh Priyanka.
Bisa dibilang, penampilan perdana Priyanka di Cannes 2019 ini sempurna. Meski bermain aman, tetapi style yang diusung Priyanka elegan dan memukau.
Akan ada beberapa gaya lain dari Priyanka selama di Cannes. Simak terus kelanjutannya di KapanLagi.com ya.