Potret Kenangan Rishi Kapoor Sebelum Meninggal Dunia, Sempat Liburan dan Aktif Yoga di Kamar RS

Kamis, 30 April 2020 14:31
Potret Kenangan Rishi Kapoor Sebelum Meninggal Dunia, Sempat Liburan dan Aktif Yoga di Kamar RS

Rishi Kapoor menjalani perawatan di New York sejak tahun 2018 lalu. Ketika di sana, Priyanka Chopra sempat menjenguknya.

Rishi Kapoor telah berpulang tadi pagi, Kamis, (30/4) setelah dua tahun melawan leukemia. Beberapa hari belakangan ia dirawat di rumah sakit dan tadi pagi dilarikan ke ICU karena kesulitan bernapas. Sebelumnya, Rishi sempat dirawat di New York dan kondisinya berangsur membaik. Namun ternyata takdir berkata lain, ayah Ranbir Kapoor ini meninggal dunia pada usia 67 tahun.

Rishi Kapoor menjalani perawatan di New York sejak tahun 2018 lalu. Ketika di sana, Priyanka Chopra sempat menjenguknya.
Ranbir Kapoor juga datang ke New York untuk menemui ayahnya. Ketika itu, ia datang bersama Alia Bhatt dan ibunya, Soni Razdan.
Banyak seleb datang menjenguk Rishi di New York, termasuk aktor Anupam Kher.
Pergantian tahun baru 2018 ke 2019 dilewatkan Rishi bersama keluarga di New York. Ketika itu, keluarga masih merahasiakan sakit sang aktor.
Aamir Khan yang menjenguk Rishi di New York disambut dengan gembira oleh aktor veteran ini.
Karisma Kapoor menemani ayahnya, Randhir Kapoor untuk menjenguk sang paman. Rishi adalah adik kandung Randhir.
Rishi dan Deepika sudah saling memaafkan satu sama lain. Ketika berada di New York, Deepika pun menjenguk Rishi yang tak lain adalah ayah dari mantan pacarnya, Ranbir.
Shahrukh Khan yang super sibuk pun menyempatkan diri menjenguk Rishi di New York dan membuat sang aktor bahagia.
Rishi merestui hubungan Arjun Kapoor dan Malaika Arora. Meski banyak yang menentang, Rishi justru mendukung Arjun pacaran dengan Malaika.
Setelah setahun lebih dirawat di New York, September 2019 lalu Rishi pulang ke Mumbai dan disambut dengan balon cute ini.
Setelah boleh pulang dari New York, Rishi dan Neetu jalan-jalan ke Italia. Kondisinya pun sangat baik.
Pada 25 Desember lalu, Rishi menghadiri pesta Natal yang diselenggarakan oleh keluarga besar Kareena Kapoor.
Sampai 20 Maret lalu, kondisi Rishi masih sangat baik. Ia masuk RS pada pertengahan April 2020.
Beberapa hari sebelum meninggal dunia, Rishi melakukan yoga di kamarnya. Namun setelah itu kondisinya terus menurun, hingga akhirnya meninggal dunia hari ini.