Satu Tahun Menikah, Ini Flashback Rani Mukherjee & Aditya Chopra

Rabu, 22 April 2015 07:38
Satu Tahun Menikah, Ini Flashback Rani Mukherjee & Aditya Chopra

Rani Mukherjee dan Aditya Chopra awalnya menutupi hubungan asmara mereka dari publik.

Satu tahun sudah berselang sejak Rani Mukherjee dan Aditya Chopra menikah. Pasangan aktris dan sutradara serta produser ini menikah pada 21 April 2014 di Italia. Hingga kini rumah tangga mereka tak pernah terkenal kabar miring. Selamat merayakan satu tahun pernikahan ya!

Rani Mukherjee dan Aditya Chopra awalnya menutupi hubungan asmara mereka dari publik.
Kedekatan mereka selalu menjadi sorotan, terutama saat Rani kepergok memakai cincin berlian yang melingkar di jari tangannya.
Meski terus menghindar, namun kamera wartawan kerap beberapa kali memergoki kebersamaan mereka.
Hubungan mereka kemudian diresmikan dalam sebuah pernikahan eksklusif di Italia pada 21 April 2014.
Sebelum menikah dengan Aditya, Rani sudah sangat dekat dengan keluarga besarnya. Terutama sang ayah, sutradara ternama Yash Chopra. Momen ini saat pemakaman Yash tahun 2012 silam.
Bahkan jauh sebelum Yash meninggal, Rani sempat menghadiri beberapa acara bersamanya dan sang istri, Pamela Chopra. Ini saat mereka duduk bersama menyaksikan peragaan busana di tahun 2011.
Rani Mukherjee terlihat menangis haru saat peresmian patung Yash Chopra untuk mengenang karyanya selama ini. Turut hadir pula adik Aditya Chopra, Uday Chopra.
Dalam perayaan satu tahun pernikahannya dengan Aditya, semoga pasangan ini selalu langgeng dan bahagia hingga maut memisahkan mereka.