Worst Dress Filmfare Glamour and Style Awards 2019, Aktris Muda Pun Gagal Bergaya

Rabu, 04 Desember 2019 17:38
Worst Dress Filmfare Glamour and Style Awards 2019, Aktris Muda Pun Gagal Bergaya

Adah Ki Adah mencoba tampil dengan gaya berbeda. Ia memakai mini dress yang dipadu dengan aksen ekor yang ditempelkan di samping. Sayangnya, perpaduannya tampak kurang pas baik warna maupun bahan kainnya.

Meski acaranya bertajuk Filmfare Glamour and Style Awards 2019, namun tidak semua tamu undangan acara ini tampil memikat. Beberapa seleb India gagal bergaya, termasuk aktris muda pendatang baru. Siapakah yang gagal tampil kece di acara penghargaan tahunan ini? Simak selengkapnya di sini...

Adah Ki Adah mencoba tampil dengan gaya berbeda. Ia memakai mini dress yang dipadu dengan aksen ekor yang ditempelkan di samping. Sayangnya, perpaduannya tampak kurang pas baik warna maupun bahan kainnya.
Akshara Haasan mencoba bermain warna terang dengan bawahan berkilauan. Sayangnya, aksen merah di ujung bawah dress ini justru membuat penampilannya kurang cantik.
Ditambah dengan penataan rambut yang kurang pas, membuat penampilan Akshara jadi gagal memukau.
Model gaun yang dipakai oleh Amruta Khanvilkar ini sebenarnya cukup cantik. Yang membuatnya gagal memukau adalah bahan, warna dan motif gaunnya yang terlihat mirip gorden dari tahun 1980-an.
Aktris pendatang baru Bollywood, Ananya Panday gagal terlihat menawan dengan mini dress berbahan kulit yang dipadukan dengan rumbai pink. Yang membuat gaya Ananya jadi kurang elegan adalah hiasan kain pink di sepanjang bagian atas dress ini.
Dia Mirza yang biasanya tampil bergaya, kali ini terlihat terlalu santai. Bahan kain dan warna dressnya membuat penampilan Dia tampak jadul.
Emas tidak selalu elegan. Itulah yang tampak dari gaun yang dikenakan oleh aktris Kiara Advani. Aksen rumbai pada bagian kaki membuat Kiara gagal elegan.
Jika saja tidak ada jaket dengan aksen resleting di sini, maka penampilan Malavika Mohanan mungkin lebih baik. Silver yang dipadu hitam jarang gagal, tetapi jaketnya membuat penampilan Malavika jadi kurang menawan.
Aksen jatuh pada bagian depan baju yang dikenakan Milpalkar ini membuat gayanya tampak kedodoran. Alih-alih berbeda, bagian depan ini justru membuat penampilan Mipalkar gagal cantik.
Mouni Roy panen hujatan karena gayanya kali ini. Aksen belt di bagian pinggang membuat gaun ini jadi kurang cantik. Ditambah dengan gaya rambut yang tak pas, membuat Mouni jadi disebut mirip Michael Jackson oleh netizen India.
Gaya dress Payal Gosh ini sungguh ketinggalan zaman. Warna yang jadul, ditambah dengan hiasan bagian depan yang lebay, membuat penampilan Payal jadi gagal memesona.
Gaya dress Rakul Preet ini sebenarnya cantik. Namun warna yang ia pilih terlalu pucat dan membuatnya tampak seperti memakai baju rumahan.
Kemeja Varun Dhawan ini membuatnya tampak seperti baru keluar dari hutan dan kotor. Kalau menurut kamu?