10 Foto Manis Tamara Bleszynski dan Kenzou, Sekarang Sedang Bikin Sang Aktris Galau

Selasa, 21 Januari 2020 17:01
10 Foto Manis Tamara Bleszynski dan Kenzou, Sekarang Sedang Bikin Sang Aktris Galau

Di Bali, Tamara Bleszynski tinggal berdua dengan Kenzou. Sementara Rassya tinggal di Jakarta bersama ayahnya karena berkarir di Ibukota.

Beberapa waktu belakangan, Tamara Bleszynski tampak galau dengan beberapa hal mengenai Kenzou. Salah satunya adalah sebuah masalah dengan seseorang yang tidak ia sebut namanya, namun dinilai Tamara sudah meremehkan pekerjaannya dengan membuka warung. Tamara pun menyesalkan mengapa oknum tersebut memuji Kenzou tetapi menghina dirinya. Kebersamaan Tamara dan Kenzou yang manis seperti ini, ternyata berhias kegalauan yang terpendam dan sekarang terungkap.

Di Bali, Tamara Bleszynski tinggal berdua dengan Kenzou. Sementara Rassya tinggal di Jakarta bersama ayahnya karena berkarir di Ibukota.
Hidup berdua dengan Kenzou, Tamara tetap bahagia. Meski ia sudah bertahun-tahun menjanda, tak membuat Tamara kesepian karena Kenzou selalu ada untuknya.
Berbagai kegiatan dilakukan Tamara bersama Kenzou. Ketika Tamara tidak sibuk dengan kegiatan dan usahanya, ia menemani Kenzou main dan mengerjakan tugas dari sekolah.
Tinggal di Bali membuat akses Tamara untuk liburan setiap hari dengan Kenzou terbuka lebar. Ia senang main di kolam bersama sang buah hati tercinta.
Tamara selalu punya waktu untuk Kenzou dan berbagai kegiatannya di sekolah. Termasuk menemani kala Kenzou pertandingan sepakbola di sekolahnya.
Belakangan, Tamara tampak sedang galau dan salah satu penyebabnya adalah karena Kenzou. Ia mengungkap bahwa ada orang yang memuji anaknya, tetapi menghina dirinya.
Tamara pun sedih karena usaha Teh Manis yang ia rintis, dipandang sebelah mata oleh seseorang yang kerap mengunggah foto Kenzou di Instagram.
Tetapi Tamara nggak mengungkap siapa sosok yang sudah mengunggah foto Kenzou. Ia hanya memperingatkan agar si oknum berhenti posting foto anaknya demi konten dan mendapatkan endorse.
Sayangnya, sampai sekarang Tamara tidak mengungkap siapa sosok yang ia sebut sebagai serigala berbulu domba tersebut.
Akankan misteri yang diunggah Tamara akan terungkap? Tunggu saja kabarnya di sini.