10 Foto Pernikahan YouTuber Abel Cantika & Ray Rafi, Bernuansa Minang - Makeup Pengantin Sendiri

Senin, 24 Februari 2020 11:05
10 Foto Pernikahan YouTuber Abel Cantika & Ray Rafi, Bernuansa Minang - Makeup Pengantin Sendiri

Sabtu (22/2) kemarin, Abel Cantika akhirnya resmi menikah dengan sang tunangan tercinta, Ray Rafi.

Sabtu (22/2) kemarin, Abel Cantika dan Ray Rafi akhirnya menggelar acara pernikahan mereka. Bernuansa Minang, YouTuber cantik ini pun memilih untuk menjadi MUA di hari pernikahannya sendiri. Lantas, seperti apa sih penampilan Abel dan suaminya di acara bahagia mereka? Yuk intip foto-fotonya di sini! ;)

Sabtu (22/2) kemarin, Abel Cantika akhirnya resmi menikah dengan sang tunangan tercinta, Ray Rafi.
Abel dan Ray menjatuhkan pilihan mereka pada The Poto Moto sebagai fotografer dan videografer untuk acara besar mereka hari itu.
Sempat deg-degan menjelang prosesi akad nikah, Ray akhirnya berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan hanya sekali saja saat dinyatakan sah oleh penghulu dan para saksi.
Satu hal yang unik dari pernikahan mereka, rupanya Abel yang dikenal sebagai beauty vlogger populer di YouTube tak memakai jasa MUA.
Setelah berlatih cukup giat, Abel memilih untuk berdandan sendiri di hari pernikahannya. Keren!
Dengan kemampuan makeup-nya yang sudah tak diragukan lagi, Abel akhirnya berhasil menjadi pengantin tercantik hari itu. Bahkan riasannya tetap saja berhasil bikin pangling para tamu.
Mengenakan kebaya modern yang diberi sentuhan Minang, Abel memilih untuk menata rambutnya dengan sanggul Jawa. Bukan tanpa alasan, ini dilakukan karena selain Padang, Abel juga punya darah Jawa dalam dirinya.
Didampingi oleh keluarganya, Abel langsung menghampiri Ray yang kini sudah resmi berstatus sebagai suaminya.
Setelah prosesi akad berakhir, acara berlanjut dengan pesta resepsi yang dihadiri oleh pihak kerabat dan juga orang-orang terdekatnya. Abel semakin cantik dengan suntiang mewah di atas kepalanya.
Dan ini adalah selfie pertama Abel dan Ray setelah resmi menikah. Sekali lagi selamat atas pernikahannya, Abel Cantika dan Ray Rafi! ;)