10 Momen Anya Geraldine Ungkap Dibully Waktu Kecil, Sampai Dijambak Rambutnya

Senin, 22 Maret 2021 14:08
10 Momen Anya Geraldine Ungkap Dibully Waktu Kecil, Sampai Dijambak Rambutnya

Bersama dengan Cinta Laura, Anya ungkapkan hal yang jarang diketahui banyak orang terkait pengalaman Anya saat alami perundungan.

Setelah mengawali karirnya sebagai selebgram kondang tanah air, kini perlahan namun pasti Anya Geraldine mulai lebarkan sayapnya di dunia perfilman. Namun, siapa yang sangka ternyata Anya pernah alami hal buruk selama remaja. Pasalnya ia sempat alami perundungan sejak lama. Seperti yang terungkap dalam kanal YouTube PUELLA ID bersama Cinta Laura. Penasaran seperti apa kisahnya? Yuk, simak momen saat Anya alami perundungan!  

Bersama dengan Cinta Laura, Anya ungkapkan hal yang jarang diketahui banyak orang terkait pengalaman Anya saat alami perundungan.
Sebelum awali kisah perundungannya, Anya ungkapkan ternyata dirinya bukanlah sosok yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi, bahkan dalam pergaulannya pun ia terbilang adalah sosok yang sangat pemalu.
 
Anya alami Bullying sejak kecil. Selama masa SMP Anya sering sekali alami verbal bullying. Bahkan, karena peristiwa perundungan yang sering terjadi padanya selama SMP, membuatnya malas berangkat sekolah.
 
 
Beranjak ke bangku SMA, bullying kepadanya masih terjadi. Kali ini berawal saat Anya mengecat rambutnya, saat berada di kantin rambutnya tiba-tiba ditarik oleh kakak kelasnya.
Sepertinya Anya tidak menaruh dendam pada sosok-sosok yang telah merundungnya dulu.  Menurutku, orang-orang yang mem-bully atau berbuat jahat pada orang lain itu punya luka dalam dirinya,  ungkapnya.
 
Selain di-bully secara langsung saat remaja, pengalaman yang paling membuat Anya down ialah saat dia di-bully oleh natizen tanah air di awal-awal karirnya.
Namun, ia juga sampaikan terima kasihnya pada orang-orang yang sudah mem-bullynya baik secara langsung maupun daring.  Terima kasih banyak pada kalian, karena berkat kalian aku bisa seperti sekarang," terangnya.
Dalam kesempatan tersebut Anya juga sedikit berikan tips pada korban perundungan. kalau kita bisa mengabaikan kata-kata para bully, lama kelamaan mereka akan terasa menghilang dari dunia kita,  terangnya.
 
Anya kini sudah berbeda, kepercayaan dirinya kini jauh lebih besar. Ini didapatkannya dari proses belajar yang cukup panjang, motivasinya ialah supaya bisa bersanding dengan sosok-sosok senior dalam industri hiburan tanah air.
 
Selama alami perundungan, Anya cenderung curhat ke sahabat-sahabatnya. Beruntung banget Anya punya teman-teman yang baik dan mau temani saat tengah down ya.