10 Momen Seru Andre Taulany Jajal Ferrari Milik Crazy Rich Surabaya

Sabtu, 13 Maret 2021 16:21
10 Momen Seru Andre Taulany Jajal Ferrari Milik Crazy Rich Surabaya

Andreas Stanley merupakan pengusaha otomotif sukses asal Surabaya. Ia memiliki showroom mobil mewah dengan penjualan melalui akun Instagram @usedcarsby.

Andre Taulany mengundang sesosok crazy rich asal kota Surabaya. Uniknya, sosok tersebut memiliki nama yang mirip dengan Andre, yaitu Adreas Stanley sehingga netizen banyak yang sering salah menandai di akun Instagram. Pada unggahan terbarunya di Youtube TAULANY TV, mantan vokalis band Stinky itu mengulik informasi terkait mobil mewah ini langsung dari sang pemiliknya. Andre juga sekaligus mencobanya di jalanan sekitar rumahnya.

Andreas Stanley merupakan pengusaha otomotif sukses asal Surabaya. Ia memiliki showroom mobil mewah dengan penjualan melalui akun Instagram @usedcarsby.
Andreas menunjukkan interior mobil Ferrari 575M Maranello berwarna merah. Supercar ini hanya memilii 2 seat dan bertransmisi otomatis.
Logo kuda jingkrak khas pabrikan asal Italia ini terpampang jelas pada bagian setir. Warna setir dan interior semua senada dalam balutan warna cokelat muda.
Andreas menjelaskan kepada Andre bahwa transmisi mobil ini dikontrol melalui tuas di samping setir. Model ini seperti yang dilakukan oleh pembalap Formula 1.
Menurut Andreas, alasan ia memilih Ferrari adalah karena paling mudah dibawa dan modelnya simpel. Ternyata mobil ini juga bisa menampung barang di bagasinya.
Andre penasaran dengan dapur pacu supercar ini. Andreas menjelaskan bahwa mesinnya tetap nyaman digunakan meski harus melibas daerah perkotaan yang macet.
Artis yang akrab dengan komedian Sule ini juga memuji bentuk lampu depan mobil ini, dimana bentuknya terpisah. Andreas menjelaskan bahwa setiap lampu memiliki fungsi masing-masing.
Tak sabar, Andre langsung membawa supercar ini keliling sekitar rumahnya. Bentuk serta suara mesin yang khas menarik perhatian banyak pengendara. 
Andre masih nampak kebingungan menyetir mobil asal Italia ini. Andreas dengan sabar menjelaskan mulai dari menyalakan mesin hingga beberapa fungsi dari tombol yang jarang dijumpai di mobil biasa.
Setelah puas berkeliling, mereka kembali ke rumah Andre. Andre memuji supercar milik Andreas dengan berkata bahwa mobil ini sangat keren dan nyaman digunakan.