10 Momen Syuting Wirda Mansur di Film 'THE SANTRI', Jadi Santri Millenial

Rabu, 24 Juli 2019 21:35
10 Momen Syuting Wirda Mansur di Film 'THE SANTRI', Jadi Santri Millenial

Wirda Mansur tergabung dalam projek film garapan Livi Zheng bersama dengan PBNU. Di film ini, ia berperan sebagai Neneng.

Film THE SANTRI saat ini masih dalam masa produksi. Salah satu aktor yang tergabung dalam film tersebut adalah Wirda Mansur. Putri ustaz kondang tersebut menjadi pilihan untuk memerankan seorang santriwati millenial. Nah, seperti apa penampilan Wirda Mansyur saat syuting film THE SANTRI? Intip fotonya di sini!

Wirda Mansur tergabung dalam projek film garapan Livi Zheng bersama dengan PBNU. Di film ini, ia berperan sebagai Neneng.
Film THE SANTRI ini adalah film kedua yang ia bintangi. Sebelumnya, ia pernah bermain film di CAHAYA CINTA PESANTREN.
Ia mengaku cukup pemilih ketika tergabung dalam sebuah projek. Di film ini ia dipilih langsung oleh pihak PBNU, dan ia pun sangat tertarik berperan di film ini.
Ia merasa tak terlalu kesulitan ketika bermain di film ini. Selain ini film keduanya, di sisi lain, ia sudah tak asing dengan kehidupan menjadi seorang santri.
Dara cantik 17 tahun ini mengaku sangat antusias berperan di film ini. Apalagi, cerita di film ini menurutnya sangat menarik, karena menceritakan santri millenial.
Selain itu, ia juga mengaku ini adalah kesempatan baginya untuk mengembangkan sayapnya di dunia seni peran.
Tak sendirian, ia pemeran lainnya yang tergabung dalam film ini, ia adalah Veve Zulfikar. Youtuber terkenal yang juga cukup punya nama di Indonesia.
Ada aktor yang lainnya, yaitu Azmi Askandar atau yang akrab disapa Gus Azmi. Di film ini, ia menjadi yang paling senior dari dua lawan mainnya.
Di film ini nanti akan ada adegan beradu silat, dan tentu saja Wirda juga turut bermain silat di film ini.
Ia bersama dengan para aktor lain dan ada Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak yang juga turut berakting di film ini. Serta ada sutradara film THE SANTRI Livi Zheng.