10 Potret Cantik Uty Bonita Eks JKT48, Sepupu Dinda Hauw yang Kini Tampil Berhijab dan Jadi Foto Model

Rabu, 05 Mei 2021 09:24
10 Potret Cantik Uty Bonita Eks JKT48, Sepupu Dinda Hauw yang Kini Tampil Berhijab dan Jadi Foto Model

Wanita yang juga akrab dengan panggilan Bon Bon ini lahir di Palembang pada 17 November 1997. Ia berasal dari kota yang sama dengan saudara sepupunya, Dinda Hauw. 

Dwi Putri Bonita atau yang awalnya dikenal sebagai Uty adalah penyanyi dan penari yang sempat bergabung dalam grup idola JKT48. Uty berada pada JKT48 di antara tahun 2012 hingga 2018. Dari akun Instagram-nya, terlihat bahwa kini wanita asal Palembang tersebut berkegiatan sebagai foto model dan memutuskan untuk tampil berhijab. KLovers, yuk kita intip deretan potret cantik dari wanita yang ternyata merupakan saudara sepupu dari Dinda Hauw ini dalam berita foto di bawah.

Wanita yang juga akrab dengan panggilan Bon Bon ini lahir di Palembang pada 17 November 1997. Ia berasal dari kota yang sama dengan saudara sepupunya, Dinda Hauw. 
Beberapa netizen juga sempat mengira Uty adalah sosok Melody Nurramdhani yang juga merupakan mantan anggota JKT48. Netizen melihat ada kemiripan dari dua sosok yang kini sama-sama tampil berhijab ini.
Kini Uty memutuskan untuk tampil berhijab. Banyak netizen yang memuji aura Uty makin terpancar dan makin terlihat cantik dengan tampil berhijab. 
Dalam sebuah kesempatan, Uty berkata bahwa ia mengidolakan seniornya tersebut. Uty mengaku kagum pada sosok Melody yang menurutnya memiliki karakter yang kuat dan wawasan yang luas.
Keseharian Uty adalah bekerja sebagai foto model. Dalam feed Instagram-nya terdapat beberapa foto hasil jepretan fotografer profesional dengan pesona Uty sebagai objek fotonya. 
Wanita berusia 23 tahun ini mengenang perjalanan karirnya di JKT48 dengan berfoto di depan JKT48 Theater. Ia mengaku dulunya teater itu adalah rumah keduanya karena bisa menghabiskan 15 jam dalam sehari di sana. 
Dalam caption foto itu Uty mengungkapkan kisah saat ia tergabung di generasi kedua JKT48. Mulai dari seleksi di Jepang, melanjutkan training, berpisah team, dan bersatu kembali. Akhirnya mereka berpisah satu demi satu saat dinyatakan graduate (lulus).
Terlihat beberapa potret di Instagram-nya saat ia berlibur ke luar negeri. Ia menunggah potretnya saat berpose dengan latar belakang Disneyland.
Memiliki karir yang cemerlang tidak membuat Uty mengabaikan pendidikan. Uty berkuliah dengan mengambil dua jurusan sekaligus di kampus yang berbeda.
Dua jurusan yang ia ambil adalah Teknik Informatika dan Matematika dan Teknik Perencanaan Wilayah Kota. Salah satu kampusnya adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di Tangerang Selatan.