10 Potret Cantiknya Selebgram Diniyaan, Tegar Jadi Tulang Punggung Keluarga Sejak Umur 13 Tahun Karena Ayah Telah Tiada

Jum'at, 28 Agustus 2020 07:01
10 Potret Cantiknya Selebgram Diniyaan, Tegar Jadi Tulang Punggung Keluarga Sejak Umur 13 Tahun Karena Ayah Telah Tiada

Diniyah Nurmala Ayu atau Diniyaan dikenal sebagai beauty vlogger sekaligus selebgram yang memiliki banyak penggemar. 

Kisah hidup selebgram Diniyaan cukup menarik perhatian. Dirinya terpaksa menjadi tulang punggung keluarga pasca sang ayah meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya. Seperti apa 10 potret cantik Diniyaan? Simak selengkapnya di sini.

Diniyah Nurmala Ayu atau Diniyaan dikenal sebagai beauty vlogger sekaligus selebgram yang memiliki banyak penggemar. 
Dari berbagai aktivitasnya sebagai seorang selebgram gadis manis kelahiran Bandung, 13 November 2003 ini memperoleh penghasilan yang cukup besar.
Tapi siapa sangka, dibalik parasnya uang cantik dan kepopulerannya di jagat maya, Dini ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya sejak Mei 2019. 
"Berat juga buat terus lanjut di dunia influencer atau Instagram ini apalagi pas lagi hancur-hancurnya saat papa aku meninggal Mei 2019 lalu," kata Diniyah pada Kapanlagi.com Kamis (27/8).
Oleh karena itu Diniyah Nurmala Ayu akhirnya menjadi tulang punggung keluarga di usianya yang masih muda, yakni 13 tahun dan hidupnya tak lagi mudah.
Dirinya juga sering mendapat hujatan dan pernah ditipu oleh mantan asistennya yang hampir membuat dirinya sempat menyerah berkarier sebagai seorang influencer.
"Sekarang mikir siapa lagi yang bisa ngebiayain keluarga selain aku, karena mama kan jadi ibu rumah tangga aja. Jadi selalu inget orangtua tiap lagi ngedown atau nggak semangat bikin konten," ujar Dini.
Selain orangtua, yang membuat semangatnya kembali ketika teringat teman dan para penggemarnya yang mengidolakan dirinya. Diniyaan pun mengaku tak ingin berhenti memberikan inspirasi untuk teman-temannya.
"Inget temen-temen onlenku, karena aku pengen banget bisa jadi seseorang yang menginspirasi siapapun dalam hal kebaikan. Pengen selalu bisa jadi seseorang yang orang kenal aku bukan sekedar  selebgram  tapi ya orang yang bisa menginfluence dalam hal kebaikan atau ke hal positif lainnyaa. Itu sih yang bikin aku semangat lagi," ujarnya.
"Ini juga yang selalu ku ingat kalau lagi insecure siapapun dari kita itu berharga kok. Kalo ngerasa nggak berharga, mungkin kita belum ada di lingkungan dan waktu yang tepat," tutupnya.

Topik Terkait