10 Potret Frank Hutapea Anak Hotman Paris, Sering Dianggap Remeh Hingga Pernah Diusir dari Pengadilan

Selasa, 28 September 2021 20:08
10 Potret Frank Hutapea Anak Hotman Paris, Sering Dianggap Remeh Hingga Pernah Diusir dari Pengadilan

Inilah sosok Frank Hutapea, putra sulung Hotman Paris Hutapea dari hasil pernikahannya dengan Agustianne Marbun. Sama seperti ayahnya, ia juga berkarier sebagai seorang pengacara.

Sebagian dari kamu tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Frank Hutapea. Dia lah anak sulung Hotman Paris Hutapea yang mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi seorang pengacara. Menjadi putra pengacara kondang seperti Hotman membuat Frank jatuh cinta dengan pekerjaannya. Namun ternyata, ia masih sering dianggap remeh hingga pernah diusir dari pengadilan. Penasaran seperti apa sosoknya? Yuk intip!

Inilah sosok Frank Hutapea, putra sulung Hotman Paris Hutapea dari hasil pernikahannya dengan Agustianne Marbun. Sama seperti ayahnya, ia juga berkarier sebagai seorang pengacara.
Sementara ini adalah potret Frank bersama dua saudaranya yang lain, Felicia dan Fritz. Ketiganya juga mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi lulusan Fakultas Hukum.
Nama Frank mendadak ramai diperbincangkan gara-gara video lamanya yang kembali viral usai diposting oleh Hotman dalam akun Instagram-nya. Di sanalah ia menjalani wawancara eksklusif bersama Brilio.
Pria lulusan University of Kent, Inggris ini menuai banyak pujian berkat gaya bicaranya yang hangat dan intelek. Tidak seperti dugaan banyak orang, rupanya ada banyak pengalaman kurang menyenangkan dalam hidup Frank.
Tidak selamanya enak menjadi anak pengacara kondang, Frank mengaku ada begitu banyak orang yang meremehkan dirinya, terutama orang Indonesia. Sementara ia ingin kualitas dirinya bisa diakui terlepas dari statusnya sebagai putra Hotman Paris Hutapea.
Lebih lanjut, Frank yang tergila-gila dengan dunia hukum dan jalur karier pengacara ini mengaku sudah di-brainwash sejak kecil. Bukannya bermain dengan teman-teman sebaya, masa kecilnya justru dipenuhi dengan meeting top secret hingga acara persidangan.
Ia pun teringat sebuah kisah lucu saat dirinya masih duduk di bangku SMP. Kala itu dirinya ikut menonton persidangan namun justru diusir dari pengadilan karena dianggap anak kecil dan bisa bikin berisik saat persidangan berlangsung.
Berbeda dengan ayahnya yang hidup glamor, serba mewah, dan camera friendly, Frank mengaku dirinya lebih introvert, menjaga privasi, dan anti tampil glamor.
Saat ditanya apa hal yang tak ingin ia contoh dari seorang Hotman Paris, Frank menjawab cara bekerja dan ketidakpedulian ayahnya pada kesehatan. Karena selalu asyik bekerja 24 jam dalam 1 minggu, Frank mengaku Hotman tidak bisa menjaga kesehatannya.
Meski hidup bergelimang harta, Frank menjalankan pekerjaannya dengan penuh suka cita. Ia pun bekerja keras untuk menunjukkan kualitas dirinya sebagai pengacara handal, mengingat statusnya yang masih junior karena berusia 30 tahun.
Klik foto-fotonya di sini ya! ;)