10 Potret Kamar Baru Ivan Gunawan yang Masih Dibangun, Ada Dressing Room Mewah - Pintunya Pakai Finger Print

Selasa, 27 Juli 2021 21:02
10 Potret Kamar Baru Ivan Gunawan yang Masih Dibangun, Ada Dressing Room Mewah - Pintunya Pakai Finger Print

Lewat kanal YouTube-nya, Ivan Gunawan baru saja memamerkan penampakan kamar barunya yang sedang direnovasi.

Belum lama ini Ivan Gunawan membeli sebuah rumah mewah yang sudah lama diidam-idamkannya. Jatuh cinta pada pandangan pertama, artis yang punya julukan Super Mega Bintang ini pun melakukan berbagai renovasi pada sudut huniannya. Yang terbaru, ia memamerkan penampakan kamarnya yang super mewah dan penuh dengan fasilitas keren. Penasaran seperti apa foto-fotonya?

Lewat kanal YouTube-nya, Ivan Gunawan baru saja memamerkan penampakan kamar barunya yang sedang direnovasi.
Berbeda dengan ruangan lain yang bernuansa hitam putih, area kamar pribadi Ivan ini bakal didominasi warna putih dan perpaduan krem yang memberikan kesan mewah dan glamor.
Artis sekaligus desainer kondang ini pun sempat memamerkan seperti apa desain kamarnya yang super mewah ini. Ia bahkan sudah membeli ranjang yang harganya mencapai Rp 150 juta.
Di seberang ranjang, bakal ada area backdrop TV dan dressing room yang pastinya akan dipenuhi dengan koleksi baju serta aksesoris Igun.
Mengajak salah seorang interior designer kepercayaannya, Igun juga sempat memilih bahan sekaligus warna untuk sofa yang nantinya akan diletakkan di samping jendela balkon.
Merasa beruntung rumahnya dilengkapi langit-langit yang tinggi dan lega, Igun pun sempat berdiskusi letak yang tepat untuk AC dalam kamarnya.
Begitu bangga dengan rumah super mewah yang dimilikinya, Igun pun antusias saat interior designer-nya bilang kalau pintu kamar ini akan dilengkapi pin code atau finger print.
Memasuki area dressing room, Igun sudah nggak sabar memenuhi lemari dan laci-laci di bagian bawah yang katanya bisa menampung 200 pasang sepatu.
Sementara rak di bagian paling ujung nantinya akan dipenuhi dengan berbagai koleksi tas Hermes Igun yang begitu dicintainya segenap jiwa dan raga.
Last but not least juga ada penampakan kamar mandinya yang begitu lega dan semakin terasa mewah karena seluruh dindingnya terbuat dari marmer. Keren!
Klik foto-fotonya di sini ya!