10 Potret Nikita Willy Pilates Saat Hamil, Pamer Bare Baby Bump yang Makin Besar

Selasa, 07 Desember 2021 09:15
10 Potret Nikita Willy Pilates Saat Hamil, Pamer Bare Baby Bump yang Makin Besar

Seperti inilah penampakan bare baby bump Nikita Willy yang terlihat semakin besar di usia kehamilan memasuki bulan ke-5.

Seperti yang kita tahu, saat ini Nikita Willy sedang hamil anak pertamanya dengan Indra Priawan. Sudah memasuki bulan ke-5, nggak heran jika baby bump Nikita terlihat semakin besar. Meski sudah hamil besar, ternyata Nikita masih rajin berolahraga. Yang terbaru, ia memamerkan momen saat dirinya sedang berlatih pilates. Penasaran seperti apa foto-fotonya?

Seperti inilah penampakan bare baby bump Nikita Willy yang terlihat semakin besar di usia kehamilan memasuki bulan ke-5.
Untuk menjaga kesehatan tubuh dan janin dalam perutnya, Nikita tidak hanya mengatur pola makan dan rajin minum smoothies sehat, namun juga rutin berolahraga.
Salah satu olahraga yang belakangan dilakoninya adalah pilates. Kali ini ia nggak berlatih sendirian, melainkan ditemani sahabatnya yang juga sedang hamil, Clara Margaretha Fitriani.
Dua bumil cantik ini tampak berlatih dengan penuh semangat dan suka cita. Mereka juga mendapat bimbingan langsung dari sang trainer.
Untuk workout kali ini, Nikita mengenakan perpaduan pink sport bra dan maternity legging berwarna hitam.
Nggak heran mengapa kamu masih bisa melihat dengan jelas penampakan bare baby bump-nya yang sempat tertangkap kamera.
Melakukan berbagai gerakan pilates yang ringan dan ramah untuk ibu hamil, Nikita terlihat begitu bersemangat dan nggak sabar untuk ikut kelas minggu depan.
Pilates menjadi salah satu workout yang rutin dilakukan Nikita di masa kehamilan. Selain ini, ia juga kerap mengunggah momen saat latihan di tempat gym lho.
Nggak hanya itu saja, aktris cantik berusia 27 tahun ini juga aktif berenang hingga mencapai jarak 1 km, seperti yang kerap dipamerkannya di Insta Story.
Well, semoga sehat-sehat terus mama dan calon bayinya ya! Tetap fit dan aktif sampai momen persalinan tiba.
Klik foto-fotonya di sini ya!