10 Potret Pemakaman Oddie Agam, Tangis Keluarga Tak Terbendung - Sejumlah Rekan Artis Turut Hadir

Rabu, 27 Oktober 2021 19:17
10 Potret Pemakaman Oddie Agam, Tangis Keluarga Tak Terbendung - Sejumlah Rekan Artis Turut Hadir

Jenazah Oddie Agam tiba sekitar pukul 15.55 WIB.  Jenazah musisi bernama asli Imran Madjid itu langsung dibawa menuju tempat peristirahatan terakhirnya.

Penyanyi dan pencipta lagu Oddie Agam meninggal dunia di Rumah Sakit Persahabatan pada Rabu (27/10/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Musisi 68 tahun tersebut disebut memiliki riwayat sakit komplikasi ginjal. Masih di hari yang sama, jenazah Oddie Agam langsung dikebumikan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Berikut adalah sederet potret pemakaman Oddie Agam dari fotografer dan reporter KapanLagi.com yang datang langsung ke lokasi. 

Jenazah Oddie Agam tiba sekitar pukul 15.55 WIB.  Jenazah musisi bernama asli Imran Madjid itu langsung dibawa menuju tempat peristirahatan terakhirnya.
Jenazah yang telah dikafani dikeluarkan dari keranda. Beberapa petugas pemakaman telah siap untuk menempatkan jenazah pada liang lahat. 
Air mata dari keluarga dan para sahabat tak terbendung ketika jenazah Oddie Agam dimasukkan ke liang lahat.
Isak tangis istri mendiang Oddie Agam, Almafilia, mengiringi selama prosesi pemakaman. Tak hanya itu, tampak pula Chintami Atmanegara, mantan istri Oddie Agam (masker abu abu).
Chintami Atmanegara tampak terus menenangkan Almafilia yang sangat terpukul dan tak dapat membendung tangisnya ketika mengantarkan jenazah suaminya. 
"Terima kasih yang sudah hadir ke pemakaman papah, semoga amal ibadahnya diterima semua, semoga almarhum khusnul khotimah," ungkap Dio Alif yang merupakan putra dari Almarhum.
"Kalau ada salah mohon dimaafkan kalau ada hutang piutang mohon diselesaikan dengan keluarganya insyaAllah papa diterima di tempat yang lebih baik," pungkasnya.
Sejumlah rekan selebritis juga turut hadir pada prosesi pemakaman tersebut. Salah satunya adalah musisi Addie MS. "Terima kasih atas semua karyamu yang telah mewarnai dunia musik Indonesia, Oddie," tulis Addie MS di unggahan Instagramnya.
Deddy Dhukun merupakan salah satu sahabat terdekat Almarhum. Deddy Dhukun juga menjadi orang yang pertama mengkonfirmasi kabar kematian Oddie Agam kepada reporter KapanLagi.com
Aktor sinetron Ozy Syahputra juga nampak hadir pada pemakaman tersebut. Segenap tim KapanLagi.com mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Oddie Agam. Semoga keluarga yang ditanggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.
Selengkapnya klik di sini ya