10 Potret Suasana Pemakaman Koes Hendratmo, Dipenuhi Duka dan Tangis dari Pihak Keluarga

Selasa, 07 September 2021 20:29
10 Potret Suasana Pemakaman Koes Hendratmo, Dipenuhi Duka dan Tangis dari Pihak Keluarga

Seperti inilah suasana detik-detik menjelang pemakaman almarhum Koes Hendratmo yang meninggal dunia tadi pagi, Selasa (7/9).

Jenazah almarhumah Koes Hendratmo akhirnya dibawa ke di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat pada pukul 17.00 WIB tadi sore, Selasa (7/9). Setelah menunggu kedatangan putrinya, Bonita yang terbang langsung dari Yogyakarta, jenazah presenter Berpacu Dalam Melodi itu pun menyatu dengan tanah di samping pusara istrinya. Penasaran seperti apa foto-foto suasana pemakamannya?

Seperti inilah suasana detik-detik menjelang pemakaman almarhum Koes Hendratmo yang meninggal dunia tadi pagi, Selasa (7/9).
Segenap keluarga dan orang-orang terdekat almarhum tampak berduka dan duduk sambil menunggu kedatangan putri mendiang Koes yang bernama Bonita.
Sekitar pukul 17.30, Bonita yang terbang langsung dari Yogyakarta pun langsung memegang foto mendiang ayahnya sambil berjalan menuju tempat peristirahatan terakhir Koes Hendratmo.
Saat jenazah ayahnya menyatu dengan tanah, Bonita pun tak kuasa menahan air matanya yang terus menetes membasahi pipi.
Ia kemudian memeluk erat papan nisan ayahnya yang sudah terbaring di samping makam sang ibu yang sudah meninggal lebih dulu pada Mei lalu.
Berusaha untuk tetap tenang meski tak bisa berhenti menangis, Bonita pun akhirnya memeluk tubuh salah seorang sanak keluarganya.
Tak disangka, ayahnya pergi begitu cepat hanya berselang 4 bulan setelah kepergian ibu sambungnya.
Setelah jauh lebih tenang, Bonita akhirnya menebarkan bunga di atas tanah makam ayahnya yang masih memerah.
Di hadapan media, Bonita mengucapkan rasa terima kasih atas doa-doa yang diberikan. Ia juga berharap agar segala dosa almarhum dimaafkan dan diterima amal baiknya.
Segenap tim redaksi KapanLagi.com® mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya untuk keluarga yang ditinggalkan. Semoga almarhum Koes Hendratmo mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.
Klik foto-fotonya di sini!