10 Potret Terbaru Lolly, Putri Sulung Nikita Mirzani yang Berprestasi dan Masuk 16 Besar Turnamen Panahan

Rabu, 23 Juni 2021 17:38
10 Potret Terbaru Lolly, Putri Sulung Nikita Mirzani yang Berprestasi dan Masuk 16 Besar Turnamen Panahan

Inilah potret Lolly, putri sulung Nikita Mirzani yang berprestasi dan sukses bikin bangga mamanya.

Nikita Mirzani terlihat begitu bahagia dalam postingan foto terbarunya di Instagram. Bukan tanpa alasan, pasalnya ia bangga dengan putri sulungnya yang bernama Laura Meizani Nasseru Asry. Gadis yang akrab disapa dengan nama Lolly ini rupanya masuk 16 besar Tournament Archery Champions 2021. Penasaran seperti apa foto-foto Lolly yang kini sudah remaja?

Inilah potret Lolly, putri sulung Nikita Mirzani yang berprestasi dan sukses bikin bangga mamanya.
Lewat foto ini, Nikita memamerkan prestasi putrinya yang berhasil masuk babak 16 besar dalam turnamen panahan yang digelar di Surabaya, Tournament Archery Champions 2021.
Tidak disangka-sangka, kalau Lolly yang sudah remaja itu punya bakat di bidang olahraga cabang panahan. Nggak heran kalau kemunculannya berhasil mencuri perhatian netizen.
Di usianya yang masih 14 tahun, Lolly memang terlihat berbeda dari anak-anak artis pada umumnya.
Nggak suka bersolek dan lebih suka dandan tomboy, Lolly juga bukan penggila gadget yang harus update TikTok dan Instagram setiap waktu.
Nggak heran jika Nikita begitu bangga dengan prestasi anak gadisnya yang begitu perhatian dan selalu menyayangi adik-adiknya itu.
Jarang muncul dengan makeup, Lolly pun sempat menjadi bahan perbincangan saat tampil cantik kala menjalani photoshoot bersama mama dan adik-adiknya yang lain.
Mengingat usianya yang masih kecil saat itu, netizen pun percaya kalau Lolly bakal tumbuh menjadi gadis cantik seperti mamanya jika sudah besar nanti.
Sosok Lolly juga sebenarnya berhasil membuat publik penasaran karena jarang muncul di media sosial. Ia juga merupakan gadis yang pemalu yang enggan muncul di video YouTube Nikita.
Nggak sabar deh ya menantikan seperti apa transformasi Lolly jika sudah semakin dewasa nanti? ;)
Klik foto-fotonya di sini ya!