10 Selebritis Asing Ini Berhasil Menuai Kesuksesan Saat Berkarir di Indonesia, Ada yang Jadi Aktor - Penyanyi

Jum'at, 29 Januari 2021 15:45
10 Selebritis Asing Ini Berhasil Menuai Kesuksesan Saat Berkarir di Indonesia, Ada yang Jadi Aktor - Penyanyi

Sacha Stevenson, wanita asal Kanada ini kini dikenal sebagai seorang komedian dan juga youtuber. Sebelum terkenal, Sacha datang ke Indonesia untuk menjadi guru Bahasa Inggris. 

Dunia hiburan Tanah Air sepertinya menarik perhatian dari orang-orang asing. Terbukti, sampai saat ini sudah banyak selebritis yang berasal dari luar negeri yang memilih untuk berkarir di industri hiburan tanah air. Tak hanya itu, mereka pun bahkan menuai kesuksesan dari hasil kerja kerasnya di Indonesia. Siapa saja para seleb asing ini? Simak di sini!

Sacha Stevenson, wanita asal Kanada ini kini dikenal sebagai seorang komedian dan juga youtuber. Sebelum terkenal, Sacha datang ke Indonesia untuk menjadi guru Bahasa Inggris. 
Katty Butterfly, wanita asal Thailand yang berprofesi sebagai seorang DJ ini memiliki banyak penggemar di Indonesia. Sejak berkarier di Indonesia, ibu satu anak ini pun berhasil menuai kesuksesan.  
Sosok Miller Khan mulai mencuri perhatian saat menjadi lawan main Prilly Latuconsina di film CINTAPUCCINO. Sejak saat itu, ia pun mulai sering bolak-balik Indonesia-Malaysia baik itu untuk syuting atau pemotretan. 
Jirayut Afisan, pemuda asal Thailand ini mengadu nasibnya ke Indonesia dengan menjadi peserta Dangdut Academy Asia musim keempat. Meski tak keluar sebagai juara, Jirayut pun menuai kesuksesan sejak didapuk sebagai host beberapa acara di Indosiar. 
Haruka Nakagawa, jebolan JKT48 generasi pertama ini menjadi salah satu idol asal Jepang yang sukses di Indonesia. Tak hanya di JKT, Haruka juga berwara-wiri di berbagai acara televisi. 
Mike Lewis, pria berkebangsaan Kanada ini memulai karirnya sebagai bintang iklan baik di televisi maupun di media cetak. Sejak saat itu, mantan suami Tamara Bleszynski ini pun sering menghiasi layar FTV. 
Lee Jeong Hoon muncul di industri hiburan Tanah Air sebagai penyanyi yang tergabung dalam grup Hitz. Sejak saat itu, pria asal Korea Selatan ini sering muncul sebagai host di televisi. 
Rima Melati Adams, istri Marcell Siahaan ini dulunya adalah Miss Singapore pada tahun 2001. Setelah itu, ia pun mulai berkarier di Indonesia sebagai celebrity chef, host, dan juga aktris. Ia juga menjadi instruktur kebugaran yang cukup sukses.  
Jaz Hayat, penyanyi yang dikenal dengan lagu Dari Matamu ini berasal dari Brunei Darussalam. Meski lahir dan tinggal di Brune, nyatanya Jaz lebih sukses saat berkarier di Indonesia. 
Sebelum berkarier di Indonesia, mendiang Ashraf Sinclair sudah dikenal di Malaysia. Namun, karirnya semakin menanjak saat pindah ke Indonesia. Ia pun sudah membintangi banyak judul sinetron dan film. Selain itu, ia juga memiliki beberapa bisnis di Indonesia yang ia kelola bersama sang istri, Bunga Citra Lestari.