11 Foto Emil Dardak Syuting Film 'THE SANTRI', Jadi Ustaz

Senin, 15 Juli 2019 14:37
11 Foto Emil Dardak Syuting Film 'THE SANTRI', Jadi Ustaz

Emil Dardak sampai di Ponpes Sanan Gondang, Blitar, langsung bertemu dengan Sutradara film THE SANTRI, Livi Zheng.

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak turut serta dalam projek garapan PBNU dan Livi Zheng, yaitu film THE SANTRI. Sabtu, (13/7/2019), Emil Dardak beserta rombongan datang ke lokasi syuting, tepatnya di desa Gandusari, Kabupaten Blitar. Tampil sebagai ustaz dan guru silat, begini penampakan Emil Dardak saat bermain film THE SANTRI. Simak yuk!  

Emil Dardak sampai di Ponpes Sanan Gondang, Blitar, langsung bertemu dengan Sutradara film THE SANTRI, Livi Zheng.
Di film ini, Emil Dardak berperan sebagai Ustaz bernama Gus Wahid yang mengajar di sebuah pondok pesantren.
Selama reading skrip dan briefing, Emil mengkau tak mersas kesulitan. Bahkan, ketika mulai akting pun suami Arumi Bachsin ini terlihat cukup tenang.
Meski ini bukan pertama kalinya ia di depan kameranya, namun untuk akting, ini adalah pengalaman pertamnya. Ayah dua anak ini pun mengaku gugup.
Pengalaman lain yang tak kalah seru ketika bermain di film THE SANTRI adalah saat ia mengendarai pedati. "Agak susah, lumayan pengalaman pertama nih pedati, jadi asyik," ujarnya.
Emil bersama sutradara film dan ketiga aktor film, yaitu Azmi Askandar, Wirda Mansur, dan Veve Zilfukar.
Ketika diminta bermain di film THE SANTRI, Emil mengaku sempat takut jika nanti banyak salah. Namun, setelah mulai syuting, ia merasa lebih tenang.
Selain sebagai ustaz, di film ini, Emil juga berperan sebagai seorang guru silat. Informasi lain, silat yang dibawa ini berasal dari perguruan silat Pagar Nusa Blitar.
Meski syuting berjalan dari pagi hingga siang, Emil masih tetap dengan performa terbaiknya lho.
Ini foto Emil Dardak Bersama Livi Zheng seusai syuting, sebelum akhirnya Emil Dardak berangkat ke kota yang lain karena ada agenda lain.
Emil Dardak bersama dengan Imam Pituduh, Wasekjen PBNU selaku eksekutif produser dan sutradara Livi Zheng. Nah, Penasaran kan kemampuan akting dari Emil? Tunggu tanggal mainnya.