11 Potret Cantik Risa Dewi Ibunda Alyssa Daguise yang Awet Muda, Sosialita Kece Calon Mertua Al Ghazali

Rabu, 08 April 2020 15:02
11 Potret Cantik Risa Dewi Ibunda Alyssa Daguise yang Awet Muda, Sosialita Kece Calon Mertua Al Ghazali

Ini lho sosok Risa Dewi, ibunda Alyssa Daguise. Nggak kalah cantik dari sang putri kan?

Kabar seputar Alyssa Daguise selalu menarik perhatian. Nggak cuma soal kisah asmaranya dengan Al Ghazali, tapi juga tentang kehidupan pribadinya. Kali ini sosok yang mengundang rasa penasaran publik adalah ibundanya. Kalau Alyssa aja udah secantik itu, pasti pengen tahu dong sekece apa mamanya. Intip foto-fotonya di sini yuk.

Ini lho sosok Risa Dewi, ibunda Alyssa Daguise. Nggak kalah cantik dari sang putri kan?
Risa Dewi diketahui berdarah asli Indonesia. Tepatnya campuran Jawa dan Sunda.
Risa kemudian menikah dengan pria asal Prancis bernama Richard Daguise. Dari pernikahan itu mereka dikarunia 3 orang anak, salah satunya Alyssa.
Sekarang jadi tahu kan dari mana kecantikan Alyssa berasal. Tentu saja menurun dari sang ibu yang mempesona seperti Risa.
Kalau udah foto berdua gini, nggak kelihatan kayak ibu dan anak ya. Lebih mirip kakak beradik yang sama-sama cantiknya.
Meski usianya sudah 52 tahun, Risa Dewi terlihat awet muda. Apalagi dengan gaya berpakaiannya yang selalu stylish.
Pakaian dan aksesoris bermerek seolah selalu melengkapi penampilannya di berbagai kesempatan.
Sama seperti kebanyakan wanita, sepertinya belanja jadi salah satu kegiatan favorit Risa. Sosialita banget deh.
Nggak cuma itu, liburan tampaknya juga jadi agenda yang tak bisa terlewat. Sejumlah negara pernah disinggahi Risa.
Jiwa muda Risa seolah tak pernah luntur, apalagi kalau sudah kumpul bareng anak-anaknya seperti ini. Ngapain aja pasti seru!
Sudah balikan dengan Al, rupanya Alyssa sering mengajak sang kekasih bertemu orang tuanya. Udah dapat restu, tinggal tunggu kabar baiknya nih.