11 Potret Detail Stadion Mini Soccer Milik Momo Geisha, Berstandar FIFA - Harga Sewa Per Jam Sampai Jutaan

Jum'at, 07 Mei 2021 19:34
11 Potret Detail Stadion Mini Soccer Milik Momo Geisha, Berstandar FIFA - Harga Sewa Per Jam Sampai Jutaan

Beberapa waktu lalu, Momo Geisha menunjukkan lapangan mini soccer yang ia bangun untuk anak keduanya.

Stadion mini soccer milik Momo Geisha akhirnya selesai dibangung. Lapangan bernama ABE Mini Stadium itu sendiri sebenarnya adalah sebuah kado dari Momo dan suaminya untuk anak keduanya, Abercio Mikaelmoza Samudra atau baby Abe.  Dan kini, stadium mini soccer berstandar FIFA itu pun sudah mulai beroperasi dan dibuka untuk umum. Seperti apa penampakan lapangan sepak bola ini? Cek fotonya di sini! 

Beberapa waktu lalu, Momo Geisha menunjukkan lapangan mini soccer yang ia bangun untuk anak keduanya.
KapanLagi.com berkesempatan menjajal Fasilitas mini soccer ini berlokasi di Unggul Sports Center (USC), Jalan Karanglo No. 84, Singosari, Kabupaten Malang. Lokasi seluas 1.600 Meter persegi itu menjadi One Stop Sports Center dengan sejumlah fasilitas olahraga.
"Semangatnya sports center ini menjadi salah satu sarana olah raga lengkap di satu tempat untuk keluarga, individu dan tim professional," ungkap Nicola Reza Samudra dalam keterangan tertulisnya.
USC berada di lokasi strategis dan tenang dengan fasilitas lengkap. Pengunjung yang datang akan disambut taman hijau, berikut fasilitas kursi dengan payung-payung cafe yang berjajar. 
Suasana terasa adem, saat pandangan mata mengarah ke lapangan hijau di sisi timur. Lapangan terlihat bersih dan luas dengan pagar taman dan besi pengaman bola mengelilinginya. Garis-garis putih di lapangan pun menghiasi hijaunya rumput sintetis.
Mini soccer juga dilengkapi bench untuk pelatih dan official guna mengarahkan pemainnya. Tersedia dua bench berikut fasilitas kursi empuk untuk dua tim di kedua sisi. Saat malam hari tiba, pemain juga tetap dapat beraktivitas sempurna dengan lampu penerangan di seluruh lokasi.
Mini soccer berstandart FIFA menuntut fasilitas dan pelayanan ekstra bagi para pengguna. Karena itu tidak sekadar membangun sarana, tetapi harus diikuti perawatan dan pelayanan yang kualitas.
Saat ini, USC memiliki fasilitas untuk sports studio, futsal dan mini soccer, sementara fasilitas beberapa cabang olahraga lain yakni bola basket, bola voly, bulu tangkis, tenis meja dan wall climbing sedang dalam tahap pembangunan. Seluruh fasilitas sengaja dibangun berstandar nasional bahkan internasional.
Mini Soccer dan fasilitasnya itu diklaim sebagai yang terbaik di Malang dan Jawa Timur. Sehingga belum lama dibuka, sudah banyak kalangan penggila olahraga yang sudah menjajal fasilitas.
Beberapa pemain bola profesional di Malang pun sudah sering main di ABE Mini Stadium, termasuk beberapa pemain dari Arema FC. 
Sewa untuk mini soccer berkelas itu dipasang tarif Rp1,5 Juta per jam untuk siang hari dan Rp1,7 Juta untuk malam.
Nah, KLovers, kalian juga bisa melihat kompilasi foto-foto seleb lain dengan langsung klik link yang ada di sini! (Link).