11 Potret di Balik Layar Pembuatan Film 'ASIH 2', Banyak Adegan yang Bikin Merinding

Selasa, 22 Desember 2020 13:02
11 Potret di Balik Layar Pembuatan Film 'ASIH 2', Banyak Adegan yang Bikin Merinding

Pada film ASIH 2 ini, Ario Bayu akan berperan sebagai Razan.

Proses syuting film ASIH 2 masih terus berjalan. Film yang diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 24 Desember mendatang. Fakta menarik, ASIH 2 menjadi film MD Pictures pertama yang akan tayang di bioskop selama masa pandemi.  Dibintangi oleh Marsha Timothy, Ario Bayu, dan Shareefa Daanish, yuk, berikut ini deretan foto-foto di balik layar pembuatan film ASIH 2 yang dijamin bakal bikin kalian merinding. 

Pada film ASIH 2 ini, Ario Bayu akan berperan sebagai Razan.
Razan (Ario Bayu) adalah suami dari Sylvia yang diperankan oleh Marsha Timothy. 
Marsha Timothy memerankan tokoh Sylvia. Di film ASIH 2 ini, Sylvia berprofesi sebagai seorang dokter. 
Saat bekerja di rumah sakit, Sylvia kemudian bertemu dengan Ana yang diperankan oleh Anantya Rezky. Dan kemudian Ana pun diangkat anak oleh Sylvia dan Razan. Namun, bukan hanya Ana saja yang dibawa, tapi juga sosok hantu perempuan pengasuh Ana selama ini. 
Ana sendiri merupakan korban kecelakaan. Ana yang saat itu masuk ke hutan dan tak disangka ia ditabrak mobil, ia kemudian dilarikan ke rumah sakit, dan di sanalah ia bertemu Sylvia. 
Selain Marsha Timothy dan Ario Bayu, pemeran baru lainnya adalah Ruth Marini yang akan berperan di emak. Melihat dari sini, sosoknya misterius banget ya, KLovers. 
Emak yang diperankan oleh Ruth Marini ini bertugas untuk menjaga rumah serta merawat Ana. 
Sejak merawat Ana, Sylvia pun terus mengalami kejadian-kejadian mistis di rumahnya. 
Dan pemeran Asih sendiri masih akan tetap diperankan oleh Shareefa Daanish. Dengan gaya klasik seperti ini, sudah bisa bikin takut.
Nah, bagi yang belum tahu, Asih sendiri merupakan seorang perempuan korban bunuh diri karena banyak mengalami kejadian naas di hidupnya. 
Tak diterima oleh keluarganya, dan warga sekitar, sampai ditinggal pria yang menghamilinya membuat Asih menjadi gila, hingga akhirnya ia tega membunuh anaknya sendiri. Asih kemudian menanggung beban dan kesedihan sampai akhir hayatnya hingga menjadi hantu perempuan gentayangan.