11 Potret Diduga Pernikahan Sesama Jenis Celine Evangelista, Rumor Kembali Dibahas Pasca Cerai - Dulu Diungkap Oleh Ibu Sendiri

Kamis, 28 Oktober 2021 08:10
11 Potret Diduga Pernikahan Sesama Jenis Celine Evangelista, Rumor Kembali Dibahas Pasca Cerai - Dulu Diungkap Oleh Ibu Sendiri

Di tahun 2016, heboh beredar kabar dugaan Celine Evangelista menikah sesama jenis dengan sosok Wanita yang sempat diduga pasangannya di Amerika pada tahun 2015.

Celine Evangelista dan Stefan William resmi bercerai sejak 18 Oktober 2021 lalu. Ibu artis cantik ini pun ikut angkat bicara, Vincentia Nurul menyebut sudah menduga kalau rumah tangga putrinya tidak akan bertahan lama. Kemunculan ibu Celine ini juga kembali membuat rumor dugaan pernikahan sesama jenis Celine kembali dibahas oleh netizen. Vincentia Nurul juga dulu yang membenarkan adanya pernikahan sesama jenis putrinya. Selengkapnya, simak foto-foto berikut!

Di tahun 2016, heboh beredar kabar dugaan Celine Evangelista menikah sesama jenis dengan sosok Wanita yang sempat diduga pasangannya di Amerika pada tahun 2015.
Hal tersebut lantaran beredar video layaknya upacara pernikahan yang mirip dengan Celine Evangelista dan diduga pasangan sesama jenisnya.
Di akun Instagramnya, Celine juga sempat memposting foto memakai dress yang sama dengan video yang beredar. Lengkap juga dengan membawa buket bunga.
Beredar juga di dunia maya, sertifikat yang diduga merupakan bukti pernikahan sesama jenis Celine Evangelista.
Di tahun 2015, memang ada postingan Celine pergi ke Las Vegas. Namun tidak diketaui apakah video yang beredar diambil dalam waktu yang sama atau tidak.
Setelah berita ini beredar, Celine membantah kabar tersebut. "Saya bukan lesbian. Itu (sertifikat) bukan suatu hal yang besar, hal yang sakral, cuma main-main aja," ungkap Celine saat ditemui saat syuting sinetron ASISTEN RUMAH TANGGA Season 2, di Kota Wisata, Jumat malam (22/07/2016).
Celine sendiri menyatakan kalau memang mengenal sosok yang diduga pasangan sesama jenisnya. Celine mengaku kalau sosok wanita dengan dandanan tomboy tersebut merupakan temannya.
Di sisi lain, diduga wanita pasangan sesama jenis Celine itu merupakan seorang pebisnis dan diketahui sebagai mantan manager artis. Saat dimintai keterangan ia memberikan jawaban menggantung. Tidak menampik maupun membenarkan kabar yang beredar.
Ia menegaskan kalau apapun soal dirinya dan Celine adalah urusan pribadi.
Tak sampai di situ, Vincentia Nurul yang merupakan ibu kandung Celine juga membenarkan kalau putrinya menikah sesama jenis. "Kan, dia yang minta restu saya waktu mau menikah (sesama jenis). Kok sekarang begini malahan sama Stefan William? ujar Vincentia seperti yang dilansir Liputan6 pada 2016 silam.
Ibu Celine ini memuji pasangan sesama jenis putrinya.  Mantu saya itu memperhatikan kebutuhan cucu saya. Celine dan anaknya diurus. Dengan (pasangan sesama jenisnya), Celine jadi tambah baik, ya bicaranya dan cara berpikirnya," jelasnya kala itu.
Saat ini pihak KapanLagi sedang berusaha untuk menghubungi pihak terkait.
Berita hot lainnya, selengkapnya klik di sini!