11 Potret Rumah Masa Kecil Christine Panjaitan, Banyak Foto Kenangan - Nyaman dan Sangat Terawat

Kamis, 17 Juni 2021 18:15
11 Potret Rumah Masa Kecil Christine Panjaitan, Banyak Foto Kenangan - Nyaman dan Sangat Terawat

Tampak halaman depan rumah masa kecil Christine Panjaitan. Didominasi warna putih dengan sebuah kursi di teras rumah. 

Penyanyi senior Christine Panjaitan rupanya memiliki sebuah rumah masa kecil peninggalan orang tuanya yang memiliki banyak memorabilia. Dalam akun Youtube pribadinya, wanita yang makin dikenal sejak menyanyikan lagu Katakan Sejujurnya ini memperlihatkan berbagai sudut rumah masa kecilnya yang masih terawat. Christine mengaku sudah merenovasi sedikit rumah yang berada di Jakrta tersebut. Meski dianggap kecil, Christine menyebut bahwa rumahnya memiliki banyak kenangan. KLovers, yuk kita intip sudut rumah masa kecil Christine Panjaitan dalam berita foto berikut ini ya. 

Tampak halaman depan rumah masa kecil Christine Panjaitan. Didominasi warna putih dengan sebuah kursi di teras rumah. 
Christine mengaku ruang tamunya sengaja dibuat lebih luas dan sederhana. Terdapat keyboard di ruang tersebut.
Potret ruang makan rumah Christine. Di belakang ruang makan terdapat area kosong yang sengaja dibuat untuk sirkulasi udara agar tidak pengap dan semakin nyaman.
Christine membuka kamar mendiang kakaknya. Disana tersimpan dua lemari kuno yang terbuat dari kayu. 
Meski tidak luas, Christine mengakalinya dengan membuat cermin besar di dekat ruang keluarga. Dengan begitu, menurutnya nampak seperti tinggal di sebuah apartemen. 
Rumah tersebut memiliki dapur dan tempat cuci piring yang kecil namun bersih. Deretan piring dan gelas tersimpan rapih lemari atas. 
Pada area kosong di belakang terdapat lampu taman dan di lantainya ada batu hias berwarna putih. 
Di lantai atas Christine menyiapkan kamar tamu dan kamar bagi penjaga rumahnya. 
Di pinggir anak tangga yang menuju ke atas, Christine memajang foto keluarganya. Ia menunjukkan foto dirinya bersama suami dan ketiga anaknya yang kini telah hidup mandiri. 
Rumah ini jadi rumah yang penuh kenangan karena juga terdapat foto Christine dan suami saat muda, juga foto Christine bersama ketiga saudara kandungnya. 
Di ruang keluarga, terdapat televisi yang bisa digunakan untuk bersantai bersama keluarga. KLovers, gimana kondisi rumah masa kecilmu sekarang? Masih terawat, kan?
Ada berita menarik lain nih, klik di sini ya ;)
 

Topik Terkait