11 Potret Tangis Celine Evangelista Lihat Video Stefan William Bareng Perempuan Lain, Ungkap Sakit Hati - Tetap Puji Suami

Senin, 18 Oktober 2021 16:44
11 Potret Tangis Celine Evangelista Lihat Video Stefan William Bareng Perempuan Lain, Ungkap Sakit Hati - Tetap Puji Suami

Celine Evangelista mengunggah status ini pada hari Sabtu, (14/10) lalu. Ia hanya posting beberapa menit saja, kemudian dihapus. Namun tim TransTV masih sempat capture status Celine.

Celine Evangelista tak bisa menahan air matanya kala melihat video Stefan William sedang bersama perempuan lain. Video yang diunggah akun gosip @admgosipnyinyir tersebut sampai ke Celine lewat DM dari netizen. Karena tak kuat melihatnya, Celine pun meminta kepada netizen untuk tak lagi mengirimkan DM video Stefan kepadanya. Kala Melaney Ricardo dan Indra Herlambang mencoba klarifikasi lewat acara Kopi Viral yang ditayangkan di Trans TV, Celine tak bisa menjawab dan air matanya pecah seketika.  

Celine Evangelista mengunggah status ini pada hari Sabtu, (14/10) lalu. Ia hanya posting beberapa menit saja, kemudian dihapus. Namun tim TransTV masih sempat capture status Celine.
Status itu ditulis oleh Celine setelah mendapatkan kiriman video yang memperlihatkan Stefan William sedang bersama perempuan lain. Dalam rekaman singkat itu, Stefan dan sang perempuan tampak mesra.
Video Stefan bersama perempuan tersebut ramai dibicarakan akun gosip di Instagram. Netizen yang melihatnya, mengirimkan link kepada Celine yang akhirnya membuat sang aktris kesal.
Celine mengaku tak kuat melihat video Stefan sedang bersama perempuan lain. Hatinya sangat sakit kala melihat video tersebut, terlepas apapun kondisi kala video itu dibuat.
Celine pun mengakui bahwa status yang ia tulis adalah akibat emosi sesaat. Karena itulah ia langsung menghapusnya tak lama setelah tayang.
Meski demikian, Celine tak mau publik menilai Stefan adalah pria jahat. "Gue bukan orang suci, banyak kurangnya. Stefan adalah pria terbaik yang pernah gue temui," ujar Celine.
"Gue sakit melihat video itu. Sakit banget. Tapi bagaimanapun, Stefan adalah laki-laki baik. Paling baik yang pernah gue temui," ujar Celine sambil terus menangis. Air matanya pecah selama bicara pada Melaney dan Indra.
Kini yang ada dalam pikiran Celine hanyalah anak-anak. Karena itu ia masih belum memutuskan apakah akan rekonsiliasi dengan Stefan ataukah berpisah.
Celine juga merasa bahwa semua yang terjadi bukan hanya salah Stefan saja. Ia juga merasa memiliki kesalahan dan kekurangan sehingga Stefan tak bahagia dan melakukan yang terjadi sekarang.
Celine juga tak berusaha mencari siapa perempuan yang sedang bersama Stefan. Ia hanya tidak ingin melihatnya lagi karena itu sangat menyakitkan.
Karena itulah Celine meminta agar netizen tidak lagi mengiriminya DM video tersebut. Agar ia tidak lebih sakit hati lagi. Melaney pun juga meminta agar netizen tidak lagi melanjutkan kiriman DM mereka ke Celine.
"Ini semua salah aku. Aku yang banyak salah, nggak bisa membuatnya bahagia," tukas Celine mengakhiri percakapannya dengan Melaney dan Indra.
Yang ini juga nggak kalah hot. Simak selengkapnya di sini yuk.