12 Fakta Indah Permatasari, Pacar Arie Kriting yang Berseteru dengan Ibunda

Kamis, 31 Oktober 2019 15:31
12 Fakta Indah Permatasari, Pacar Arie Kriting yang Berseteru dengan Ibunda

Indah Permatasari lahir di Makassar pada 16 Mei 1997. Saat ini, Indah berusia 22 tahun.

Indah Permatasari sedang menjadi sorotan setelah sang ibunda, Nursyah buka suara ke media. Baru-baru ini, sang Ibunda membeberkan masalah yang terjadi antara dirinya dengan sang buah hati. Menurut Nursyah, Indah banyak berubah setelah pacaran dengan Arie Kriting.

Indah Permatasari lahir di Makassar pada 16 Mei 1997. Saat ini, Indah berusia 22 tahun.
Indah mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai model iklan dan bintang sinetron. Ia mulai berkarir sejak tahun 2008.
Film pertama Indah adalah Heart 2 Heart. Ia berperan sebagai Valerie di proyek garapan sutradara Nayato Fio Nuala tersebut.
Selain menjadi bintang film dan sineton, Indah juga jadi bintang iklan. Salah satu iklan yang paling dikenal adalah produk Mastin, yang membuat namanya jadi Indah gadis Mastin.
Indah adalah anak ke-3 dari 7 orang bersaudara. Ayahnya bernama Nasyruddin dan ibunya bernama Nursyah. Saat ini, ayah dan ibunya tinggal di Jakarta.
Saat ini, ada 14 film yang sudah dibintangi oleh Indah. Terbaru, ia bermain di film SI MANIS JEMBATAN ANCOL.
Sementara di dunia sinetron, Indah sudah membintangi 13 judul serial. Terakhir, ia bermain di sinetron Aisyah yang tayang tahun 2019 ini.
Selain sinetron, Indah juga membintangi FTV. Sudah puluhan judul serial pendek ia mainkan, dan sampai sekarang ia masih aktif membintangi FTV.
Tahun 2016 lalu, Indah mendapatkan penghargaan atas perannya di film RUDY HABIBIE. Di sini, ia memerankan karakter R.A Permatasari dan menggondol piala Pemeran Pembantu Wanita Terpuji di Festival Film Bandung.
Total ada 7 produk yang iklannya dibintangi oleh Indah. Termasuk Mastin edisi tahun 2014 dan edisi terbaru tahun 2016.
Indah mulai pacaran dengan Arie Kriting pada tahun 2017 lalu. Namun mereka jarang pamer kemesraan di dunia maya. Hubungan Indah dan Arie terjalin baik, sampai tentangan dari sang Ibunda muncul ke permukaan.
Indah dituding sang Ibunda sudah banyak berubah setelah pacaran dengan Arie Kriting. Namun sampai sekarang Indah belum memberikan komentar resmi mengenai masalah ini.