12 Foto Penuh Haru Ruri Repvblik Bantu Seorang Penyandang Disabilitas, Belikan Pizza Hingga Gitar!

Jum'at, 12 Maret 2021 19:02
12 Foto Penuh Haru Ruri Repvblik Bantu Seorang Penyandang Disabilitas, Belikan Pizza Hingga Gitar!

Ini adalah potret Sigit, penyandang disabilitas yang memiliki kemampuan bermain gitar, menciptakan lagu dan juga bersuara merdu.

Seorang pemuda asal Bogor bernama Sigit, diketahui sebagai seorang penyandang disabilitas namun memiliki bakat yang begitu besar dalam bidang musik. Ia juga merupakan fans berat band Repvblik. Dan singkat cerita, kisah Sigit sampai jug ke telinga Ruri sang vokalis Repvblik. Tak mau tinggal diam, Ruri pun langsung berinisiatif untuk menyambangi kediaman Sigit dan menghabiskan waktu seharian bersamanya. Seperti apa kebersamaan keduanya? Simak foto-fotonya berikut..

Ini adalah potret Sigit, penyandang disabilitas yang memiliki kemampuan bermain gitar, menciptakan lagu dan juga bersuara merdu.
Ruri dengan insiatifnya mengunjungi kediaman Sigit yang cukup terpencil dan jauh dari kota.
Terharu, begitu perasaan Ruri ketika mendengarkan Sigit memainkan lagu-lagu Repvblik dengan begitu lancar di hadapannya.
Ketika ditanya keinginan terbesarnya, Sigit mengaku ingin sekali makan pizza dan juga beli gitar sendiri, mengingat selama ini Ia selalu pinjam punya teman.
Mendengar keinginan Sigit, Ruri pun langsung mengajaknya untuk jalan-jalan ke kota. Tentu sebelumnya izin kedua orang tua Sigit terlebih dahulu.
Pertama-tama, Ruri mengajak Sigit untuk ke sebuah restoran dan membelikannya Pizza.
Sesekali, Ruri terlihat menyuapi Sigit yang kesulitan menyantap pizza di hadapannya.
Setelahnya, Ruri mengajak Sigit ke toko gitar. Ia meminta Sigit untuk memilih gitar apapun yang dia mau.
Tapi karena tak bisa melihat, Sigit pun minta dipilihkan gitar oleh Ruri. Tentu saja sang vokalis langsung membelikan gitar terbaik dengan harga yang lumayan mahal.
Terakhir, Ruri mengajak Sigit untuk mampir ke sebuah distro guna berbelanja beberapa helai baju. Semua itu dilakukannya dengan ikhlas tanpa pamrih sedikitpun.
Dari sosok Sigit, Ruri belajar akan semangat perjuangan pantang menyerah yang begitu besar. Meski dengan berbagai keterbatasan, Sigit tak pernah berhenti mengasah kemampuannya.
Tak lupa Ruri pun berpesan agar kita semua selalu mensyukuri apa yang kita punya karena masih banyak orang di luar sana yang hidup dengan segala kekurangan.