12 Foto Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari, Tetap Bahagia Meski Tak Dapat Restu Ibunda

Selasa, 12 Januari 2021 19:40
12 Foto Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari, Tetap Bahagia Meski Tak Dapat Restu Ibunda

Seperti inilah ekspresi bahagia Arie Kriting dan Indah Permatasari beberapa saat sebelum acara pernikahannya.

Hari ini, Selasa (12/1) menjadi momen yang sangat spesial bagi Arie Kriting dan Indah Permatasari. Pasangan selebriti yang satu ini akhirnya resmi menikah meski tak mendapat restu dari ibunda Indah. Lantas, seperti apa sih potret bahagia di acara pernikahan mereka? Yuk intip foto-fotonya di sini! ;)

Seperti inilah ekspresi bahagia Arie Kriting dan Indah Permatasari beberapa saat sebelum acara pernikahannya.
Yup, tepat hari ini Selasa (12/1), Arie resmi meminang Indah sebagai istrinya di salah satu lounge bertema garden di Jakarta.
Meski tak mendapat restu dari sang ibunda, Indah tetap bahagia dan sempat memamerkan cincin kawin dan buku nikahnya di Insta Story.
Di hari pernikahannya itu, Indah tampil cantik dalam balutan baju bodo berwarna soft pink.
Serasi dengan istrinya, komika sekaligus aktor kelahiran Kendari ini mengenakan baju terang yang dipadukan dengan kain tenun soft pastel.
Untuk busana pernikahannya, Indah mempercayakan baju bodo tersebut di tangan desainer kondang Didiet Maulana.
Ernest Prakasa yang merupakan sahabat Arie Kriting pun sempat mengunggah foto suasana akad nikah mereka yang berlangsung sakral dan penuh cinta.
Imagenic yang bertugas menjadi fotografer di acara pernikahan ini sempat mengabadikan wajah tegang kedua mempelai saat duduk di hadapan penghulu.
Meski ibunda Indah yang bernama Nursyah tidak memberikan restu hingga mengumbar segalanya pada media, Arie dan Indah tetap terlihat bahagia di hari pernikahannya.
Dan inilah momen di mana kedua mempelai sedang melakukan prosesi tukar cincin.
Di antara sekian tamu undangan yang hadir, Uus turut memberikan ucapan selamat untuk sahabatnya itu.
Selamat menikah Arie dan Indah! Semoga pernikahannya langgeng dan selalu bahagia, serta kuat melalui berbagai rintangan yang menghadang. Amin!