12 Pelawak Indonesia Ini Punya Nama Asli yang Beda Jauh, Dari Sule Hingga Nunung

Jum'at, 03 April 2020 18:10
12 Pelawak Indonesia Ini Punya Nama Asli yang Beda Jauh, Dari Sule Hingga Nunung

Siapa nggak kenal dengan Kadir? Pelawak dengan logat Madura yang sangat khas ini terlahir sebagai pria bernama asli Mubarak. Jauh banget deh!

Tahukah kamu jika ternyata ada begitu banyak pelawak Indonesia yang punya nama panggung jauh banget dari aslinya? Yup, memilih nama yang unik dan lucu demi kariernya di dunia hiburan, beberapa di antara mereka punya nama asli yang bagus banget lho! Penasaran siapa saja mereka?

Siapa nggak kenal dengan Kadir? Pelawak dengan logat Madura yang sangat khas ini terlahir sebagai pria bernama asli Mubarak. Jauh banget deh!
Kamu pastinya nggak pernah tahu kalau nama asli Nunung adalah Tri Retno Prayudati. Ya kan?
Nama Entis Sutisna tentunya sudah tak asing lagi di telinga kamu bukan? Yup, nama lahir Sule ini memang menunjukkan ciri khasnya sebagai pria Sunda.
Sudah tahu belum kalau Tarzan Srimulat sebenarnya bernama asli Toto Muryadi? Gimana ceritanya dia pilih nama Tarzan ya?
Nggak perlu penasaran, semua orang tahu jika Cak Lontong hanyalah nama panggung. Pelawan yang punya gelar Insinyur ini sebenarnya bernama asli Lies Hartono.
Tessy yang dikenal sebagai pelawak yang punya koleksi cincin akik ini terlahir dengan nama Kabul Basuki lho. Kerap tampil ngondek saat di panggung, Tessy yang aslinya sebenarnya pria tulen.
Berkat kumis lebat yang selalu menjadi ciri khasnya sejak debut, Opie Kumis memilih untuk mengganti nama aslinya, Muchtar Lutfi dengan nama panggung yang sekarang.
Eddy Soepono yang selama ini dikenal sebagai Parto juga menjadi salah satu pelawak yang punya nama asli yang beda jauh dari nama panggungnya.
Terinspirasi dari nama aslinya, Peppy sebenarnya terlahir dengan nama Fevi Hermawan Hidayat Kelana lho.
Buat kamu yang penasaran dengan nama asli Kiwil, pasti nggak pernah menyangka kalau pria ini terlahir dengan nama Wildan Delta.
Komeng adalah bukti nyata pelawak yang punya nama panggung beda jauh dari aslinya. Komedian berdarah Sunda dan Betawi ini sebenarnya bernama Alfiansyah Bustami.
Mat Solar bintang BAJAJ BAJURI yang sangat ikonik di masanya ternyata punya nama asli Nasrullah lho. Kalau sudah begitu, siapa pelawak yang jadi favorit kamu?