12 Potret Rumah Mewah Ibu Susi Pudjiastuti di Tepi Pantai, Halamannya Luas dan Punya Danau Buatan

Dari gerbang depan menuju rumah, Sandiaga Uno harus melewati jalan setapak yang cukup panjang. 

Dari gerbang depan menuju rumah, Sandiaga Uno harus melewati jalan setapak yang cukup panjang. 

Dari gerbang depan menuju rumah, Sandiaga Uno harus melewati jalan setapak yang cukup panjang. 
Menariknya, di jalan setapak dengan halaman yang luas ini juga dipenuhi oleh pepohonan, lho. Jadi gak usah khawatir nanti kena sinar terik matahari. 
Dan begini kondisi bagian depan rumah Susi Pudjiastuti. Sudah seperti lobby hotel berbintang saja. 
Dengan desain yang luas seperti ini, tentu saja akan sangat nyaman untuk bersantai. 
Tepat di samping sofa panjang, di situ ada mini bar lengkap dengan kursi. Kurang keren gimana coba? Tak hanya itu saja, beberapa politikus besar pernah menginap di rumah ibu Susi lho. 
Menuju ke rumah bagian belakang pun harus melewati jalan setapak lagi. Jalan ini pun cukup teduh karena dilengkapi atap di atasnya, dan pemandangan serba hijau di sekelilingnya.
Masuk ke bagian dalam, di situ sudah disambut oleh lukisan besar yang terbuar dari paku. Lukisan ini merupakan hadiah dari penggemar. 
Tak hanya satu, di ruangan sebelah pun banyak terdapat lukisan lain dan dengan ukuran yang besar. Lukisan-lukisan itu adalah potret dirinya. 
Beralih ke sebelah lagi, di situ ada ruangan dengan lukisan besar, dan di bagian tengah dilengkapi dengan sofa berwarna putih. 
Di rumahnya ini juga terdapat lukisan besar dengan gambar sang ayah. Lukisan itu pun di pajang di sudut ruangan, tepat di sebelah meja untuk bersantai. 
Menuju ke bagian belakang rumah juga harus melewati jalan setapak lagi. Dan tepat di samping jalan setapak itu terlihat danau buatan yang sangat luas. 
Berjalan sekitar 5 menit saja dari rumah utama, Susi Pudjiastuti sudah bisa langsung menemukan pantai yang biasa ia jadikan tempat bermain bersama orang-orang dan warga sekitar. 
↑