12 Potret Rumah Mewah Nindy Ayunda yang Baru Terungkap, Lengkap dengan Lift Hadiah dari Mertua

Kamis, 30 Juli 2020 14:47
12 Potret Rumah Mewah Nindy Ayunda yang Baru Terungkap, Lengkap dengan Lift Hadiah dari Mertua

Rumah ini terbilang besar dengan gaya american classic. Berwarna putih, rumah tersebut dihiasi sejumlah tiang-tiang besar yang makin memperkuat kesan mewah. 

Dikenal sebagai penyanyi dan juga pebisnis, Nindy Ayunda selama ini tak banyak tunjukkan ke publik sudut-sudut rumahnya. Kali ini, ketahuan rumahnya mewah banget dengan lift dan salon. Intip selengkapnya di sini!

Rumah ini terbilang besar dengan gaya american classic. Berwarna putih, rumah tersebut dihiasi sejumlah tiang-tiang besar yang makin memperkuat kesan mewah. 
Rumah ini didominasi warna putih juga di bagian dalamnya, termasuk di area ruang tamu. Ada lampu gantung serta cermin dan kaligrafi terpasang di sana.
Sementara itu, sirkulasi cahaya makin baik berkat pintu-pintu kaca. Ya, pintu ini menghubungkan ke area kolam renang. Kolam renang Nindy didesain tak neko-neko namun tetap indah. 
Area ruang tengah juga cukup luas. Lagi-lagi warna earth tone jadi pilihan. Ruangan ini juga dilengkapi dengan karpet yang memberikan kesan glamor dan nyaman.
Rumah Nindy ini dilengkapi juga dengan lift. Awalnya, lift ini tidak ada. Namun mertua Nindy menghadiahkan seperangkat lift ini yang makin mempermudah akses ke lantai tiga.
Meski kedua anaknya belum beranjak dewasa, Nindy sudah menyiapkan kamar untuk mereka. Kamar bernuansa abu-abu dengan televisi besar ini adalah kamar si sulung, Abi.
Sementara kamar dengan nuansa putih lengkap dengan lemari mainan ini adalah kamar si bungsu, Kanara. Kamar ini juga dilengkapi oleh kamar mandi serba pink yang cute banget!
Rumah Nindy ini tak hanya terbilang mewah tapi juga lengkap fasilitasnya. Salah satu fasilitas yang ada adalah salon pribadi. Di sini, Nindy biasa menata rambut hingga mewarnai rambutnya sendiri.
Di sebelah salon terdapat walkin closet Nindy. Ia mengaku, walkin closet-nya masih berukuran kecil. Kendati begitu, ada banyak banget fashion item tertata rapi di sana.
Ini adalah kamar mandi pribadi Nindy dan suami. Selain dilengkapi oleh bathup, kamar mandi ini juga punya cermin yang besar dengan meja dan wastafel marmer.
Kamar bermain anak juga ada di lantai bawah. Kamar ini terletak berseberangan dengan mushola. Di kamar ini anak-anak Nindy menuangkan kreatifitasnya. 
Terakhir, ada laundry room yang didesain kece banget. Laundry room ini terletak satu lantai dengan kamar para asisten rumah tangga. Ada tulisan kece yang tertempel di jendelanya lho!