13 Foto Pernikahan Rina Nose - Josscy di Belanda, Kocak dan Romantis Jadi Satu!

Kamis, 24 Oktober 2019 15:38
13 Foto Pernikahan Rina Nose - Josscy di Belanda, Kocak dan Romantis Jadi Satu!

Acara pernikahan Rina Nose dan Josscy Aartsen berlangsung di Belanda. Momen bahagia itu diabadikan oleh tim Opera Van Java secara eksklusif dan ditayangkan di Trans TV.

Rina Nose dan Josscy Aartsen resmi menikah di Belanda pada 22 Oktober 2019. Mereka menggelar acara akad nikah dengan dihadiri oleh kedua belah pihak keluarga yang menjadi saksi kebahagiaan pasangan ini di Negeri Kincir Angin tersebut. Selama prosesi pernikahan, Rina dan Josscy tidak selalu serius. Dalam video eksklusif yang dirilis oleh Trans TV dan tayang di acara Opera Van Java, tampak beberapa momen kocak dalam acara bahagia itu. Selengkapnya, simak di sini!

Acara pernikahan Rina Nose dan Josscy Aartsen berlangsung di Belanda. Momen bahagia itu diabadikan oleh tim Opera Van Java secara eksklusif dan ditayangkan di Trans TV.
Di hari pernikahannya, Rina memakai gaun putih yang sangat cantik. Ketika dijemput oleh Josscy, Rina melangkah dengan anggun dengan gaun putihnya.
Josscy memberikan sebuket bunga warna putih untuk Rina. Semua keluarga dan sahabat yang menyaksikan momen ini pun ikut tertawa bahagia.
Untuk menuju lokasi resepsi pernikahan, Rina dan Josscy naik mobil VW ini. Mobilnya sudah dihias dengan bunga dengan nuansa senada dengan buket yang dipegang Rina.
Josscy yang bergegas mengantar Rina ke balik kemudi, sempat salah posisi dan membuat tim foto sulit mengabadikannya. Hal ini kemudian membuat semua orang di sana tertawa.
Josscy membantu Rina untuk membetulkan posisi gaunnya di dalam mobil agar tidak mengganggu kaki ketika ia mengemudi. Manis banget ya KLovers.
Berbaju pengantin, Rina santai mengemudikan mobil yang memiliki kap terbuka. Lihat deh gaya Rina, masih sempat berpose ala rock n roll ketika direkam kamera.
Di dalam mobil, Rina tertawa bahagia dan mengumumkan bahwa ia dan Josscy sudah resmi menikah. Mereka pun sempat selfie di dalam mobil ini.
Bukan high heels atau sandal dengan hak tinggi, Rina memilih pakai sepatu kasual untuk melangkah menuju lokasi resepsi pernikahannya.
Pada momen resepsi, Rina menyampaikan janji nikahnya kepada Josscy. "Mudah untuk membuatku jatuh cinta kepadamu. Dan aku ingin menghabiskan sisa hidupku denganmu," ujar Rina.
Josscy pun menyampaikan janjinya kepada Rina. Menyatakan bahwa ia sangat mencintai sang istri dan bahagia karena mereka telah menikah.
Setelah resmi menikah, Rina dan Josscy memamerkan buku nikah mereka yang diterbitkan oleh Pemerintah Belanda. Kabarnya, Rina juga akan pindah kewarganegaraan menjadi Belanda, mengikuti Josscy.
Selamat atas pernikahannya, Rina dan Josscy. Semoga langgeng dan selalu bahagia hingga maut memisahkan kalian berdua.