13 Foto Pernikahan Romantis Dian Pelangi & Sandy Nasution, Sakral Penuh Haru

Senin, 18 November 2019 11:38
13 Foto Pernikahan Romantis Dian Pelangi & Sandy Nasution, Sakral Penuh Haru

Selamat! Dian Pelangi baru saja menikah untuk yang kedua kalinya dengan sang tunangan tercinta, Sandy Nasution.

Minggu (17/11) kemarin, Dian Pelangi baru saja menggelar acara pernikahannya dengan sang tunangan tercinta, Sandy Nasution. Di pernikahannya yang kedua ini, Dian tampil cantik dalam balutan cape dress berwarna beige yang dipenuhi dengan payet. Penasaran dong seperti apa potret bahagia kedua mempelai? Yuk intip!

Selamat! Dian Pelangi baru saja menikah untuk yang kedua kalinya dengan sang tunangan tercinta, Sandy Nasution.
Di hari pernikahannya itu, Dian tampil cantik berhijab dalam balutan dress berwarna beige penuh payet yang dilengkapi dengan cape panjang dari bahu sampai ke lantai.
Penampilannya semakin disempurnakan dengan wedding veil cantik yang dihiasi mutiara di berbagai sisi.
Sebelum acara akad dimulai, Dian bersiap-siap di ruang makeup. Ia juga sempat melakukan photoshoot dengan sahabat tercinta.
Menemukan spot cantik di bagian tangga Sampoerna Strategic Square, Dian begitu anggun dan cantik dengan gaun megah yang dikenakannya.
Di lain foto terlihat momen syahdu saat Dian berjalan menuruni tangga menuju tempat di mana calon suaminya melakukan prosesi ijab kabul.
Senada dengan Dian, Sandy sang mempelai pria juga mengenakan busana pengantin berwarna broken white.
Sampai akhirnya tiba momen ijab kabul, nuansa hangat dan sakral semakin terasa karena akad dilakukan memakai Bahasa Arab.
Dewi Sandra yang menjadi tamu undangan di acara akad ini pun sempat mengabadikan potret setelah Dian duduk di depan penghulu. Ia juga menuliskan doanya untuk kedua mempelai yang sedang berbahagia.
Resmi menjadi pasangan suami istri, Dian dan Sandy dengan bangga memperlihatkan cincin baru yang kini menghiasi jari manis mereka.
Pasangan ini juga sempat mengambil beberapa shot untuk foto dan video pernikahan bersama The Uppermotion.
Acara yang dihadiri kerabat dan orang-orang terdekat kedua mempelai ini berlangsung sangat romantis dan penuh kebahagiaan.
Well, sekali lagi selamat atas pernikahannya Dian dan Sandy. Semoga langgeng dan cepat dapat momongan! ;)