13 Momen Di Balik Layar Photoshoot Baby Abe Anak Momo Geisha, Pakai Perawat Khusus - Jadi Pilot Hingga Pemain Bola

Rabu, 20 Januari 2021 15:00
13 Momen Di Balik Layar Photoshoot Baby Abe Anak Momo Geisha, Pakai Perawat Khusus - Jadi Pilot Hingga Pemain Bola

Photoshoot baby Abe dilakukan di rumah Momo Geisha sendiri. Salah satu sudut rumah dirombak sedemikian hingga dengan perbagai dekorasi yang dibutuhkan selama sesi pemotretan.

Pemotretan bayi baru lahir atau yang dikenal sebagai newborn photoshoot memang penuh tantangan. Begitu juga yang dirasakan oleh Momo Geisha saat menjalani sesi pemotretan anak keduanya, Abercio Mikaelmoza Samudra. Seperti apa momen di balik layar pemotretannya? Intip slide fotonya yuk.

Photoshoot baby Abe dilakukan di rumah Momo Geisha sendiri. Salah satu sudut rumah dirombak sedemikian hingga dengan perbagai dekorasi yang dibutuhkan selama sesi pemotretan.
Selama sesi pemotretan, baby Abe didampingi oleh perawat khusus yang selalu siaga. Perawat ini bertugas mengganti pakaian, meminumkan susu, hingga memastikan baby Abe tidur selama difoto.
Konsep pertama pemotretan baby Abe adalah balon udara di atas awan. Untuk konsep ini, baby Abe yang terlelap saat naik balon udara ditemani boneka teddy bear di sebelahnya.
Awalnya, Momo sempat ragu karena agak terlambat untuk melakukan newborn photoshoot. Untungnya ada fotografer yang bersedia untuk memotret baby Abe yang sudah berusia lebih dari 2 minggu.
Baby Abe nggak sendiri saat menjalani pemotretan, ada Brielle sang kakak yang awalnya menolak untuk diajak foto. Alhasil, Brielle harus ditemani perawat selama pemotretan.
Untuk konsep kedua di mana baby Abe bertransformasi menjadi pilot, Brielle ikut membantu menenangkan adiknya agar tetap terlelap saat diarahkan untuk berpose oleh sang fotografer.
Konsep pilot ini merupakan permintaan khusus dari sang ayah, Nicola Reza Samudra, yang memang suka pesawat. Baby Abe yang terlihat imut selama pemotretan bikin Momo Geisha gemas sendiri.
Menjalani pemotretan di masa pandemi tentunya harus menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kebersihan lokasi, termasuk menyemprotkan disinfektan sebelum memakai properti foto.
Konsep pemotretan yang menggunakan latar belakang bulan dan bintang ini benar-benar sesuai dengan keinginan Momo Geisha. Baby Abe pun nggak rewel selama menjalani pemotretan.
Momo Geisha bergabung dengan kedua buah hatinya untuk konsep pemotretan ketiga ini. Mantan vokalis band ini tampil anggun dalam balutan gaun putih yang serasi dengan Brielle.
Kamar tidur Momo Geisha menjadi spot pemotretan baby Abe selanjutnya. Untuk konsep ini lebih ditekankan pada foto-foto candid di mana Momo berinteraksi dengan baby Abe.
Berbaring di antara taburan bunga berwarna putih juga menjadi salah satu pose dalam pemotretan baby Abe bareng Momo Geisha. Konsep ini dulu juga dipakai oleh Brielle.
Terakhir, baby Abe dipotret dengan tema bola yang juga merupakan request dari sang ayah. Hingga akhir pemotretan, baby Abe sama sekali nggak rewel lho. Keren!