13 Potret Rian D'Masiv Setelah 'Menghilang' Saat Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Langsung Polisikan Akun yang Tuduh Dirinya

Selasa, 22 Juni 2021 20:17
13 Potret Rian D'Masiv Setelah 'Menghilang' Saat Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Langsung Polisikan Akun yang Tuduh Dirinya

Pada Senin 21 Juni 2021, Rian tampak mendatangi Polda Metro Jaya didampingi sahabat dan kuasa hukumnya.

Rian Ekky Pradipta atau lebih dikenal Rian D'Masiv akhirnya muncul setelah sempat bungkam pasca tuduhan pelecehan seksual yang ia lakukan ke anak dari mendiang penulis sekaligus pengamat musik, Denny Sakrie. Seperti apa komentar dirinya mengenai kasus ini? Yuk simak!

Pada Senin 21 Juni 2021, Rian tampak mendatangi Polda Metro Jaya didampingi sahabat dan kuasa hukumnya.
Bagi Rian, isu pelecehan seksual yang beredar ini sangat mengganggu dirinya dan keluarga.
Rian D'Masiv pun juga mengakui memang ajakan bertemu dari pihak yang menuduhnya memang benar adanya, akan tetapi Rian membantah telah melakukan pelecehan tersebut.
"Jadi kemarin itu mereka mengajak bertemu saya di sebuah tempat yang menurut saya merasa tidak aman. Mereka sempat mengajak, saya bilang saya ingin satu orang sahabat saya ini untuk mendampingi saya bagaimana pun saya juga harus menjaga diri saya juga karena saya tidak mau terjadi hal dengan saya juga. Tapi mereka tidak diizinkan untuk mengajak asisten saya atau orang sahabat saya, akhirnya saya tidak datang karena menurut saya sudah tidak aman untuk saya," ujarnya.
Rian juga blak-blakan menyebut istrinya yang sempat diteror karena kabar miring tersebut. Meski begitu, untungnya di tengah terpaan isu tak sedap Rian D'Masiv mendapat dukungan dari keluarganya.
"Diteror juga istri saya, tapi Alhamdulillah saya bilang, mah mah kerja sama saya yah, saya juga bilang sama istri saya doain saya. Jadi Alhamdulillah istri saya ada di belakang saya ada kerabat saya, ini kuasa hukum saya jadi, buat saya harus melakukan hal yang sekarang sudah saya lakukan," tambahnya.
Rian mengaku bahwa saat ini perasaannya campur aduk, mengingat sang anak yang sudah beranjak besar juga mengetahui isu ini. Ia tak mau keluarganya hancur karena pemberitaan negatif ini. 
"Yang saya sesalkan ini saya punya anak juga, anak saya juga sudah besar melihat berita juga jadi jujur saya sedih sekali," tuturnya.
Rian mengaku sempat mengajak pihak yang menuduhnya itu untuk bertemu di kantor polisi untuk mediasi. Namun dirinya tak mendapat jawaban setelah menunggu.
"Saya tanya tadi, jam setengah dua siang saya sudah di Polda Metro tapi tidak ada jawaban malah centang satu. Tidak keterima WhatsApp saya ke mereka. Kita tunggu sampai jam tiga nggak datang, jam empat nggak datang," ungkapnya.
Hingga pada akhirnya Rian D Masiv memutuskan untuk melaporkan kasus ini sebagai pencemaran nama baik. 
Ia mengaku benar-benar sedih dengan berbagai dampak yang ditimbulkan dari munculnya tuduhan pelecehan seksual yang dijatuhkan pada dirinya itu.
"Sampai akhirnya jam lima sore kita coba bikin laporan polisi dan kenapa saya harus lakukan ini? Jujur saya sangat sedih dengan bahan pemberitaan yang sering menghujat, sangat mengejutkan saya. Satu hal yang saya tidak lakukan tapi dibesar-besarkan," tutupnya.
Klik di sini untuk melihat foto dan informasi selebritis lainnya!