13 Potret Transformasi Sheila Marcia Joseph, Eks Gadis Sampul yang Pernah Dipenjara dan Dirumorkan Sebagai Penyuka Sesama Jenis - Kini Makin Glowing Pasca Hapus Tato

Kamis, 28 Oktober 2021 15:00
13 Potret Transformasi Sheila Marcia Joseph, Eks Gadis Sampul yang Pernah Dipenjara dan Dirumorkan Sebagai Penyuka Sesama Jenis - Kini Makin Glowing Pasca Hapus Tato

Sheila Marcia Joseph mengawali kariernya sebagai salah satu finalis Gadis Sampul tahun 2004 saat usianya baru 15 tahun.

Di usianya yang kini menginjak 32 tahun, Sheila Marcia Joseph sudah mengalami pahit-manisnya kehidupan. Mulai dari kenakalan remaja hingga akhirnya menemukan jati diri bersama suami dan buah hatinya, transformasi seorang Sheila Marcia menarik untuk dikulik. Intip selengkapnya dalam slide foto berikut yuk.

Sheila Marcia Joseph mengawali kariernya sebagai salah satu finalis Gadis Sampul tahun 2004 saat usianya baru 15 tahun.
Seiring berjalannya waktu, Sheila mulai mengalami kepahitan hidup yang berkaitan dengan keluarga. Dalam pergaulannya, Sheila juga mengaku pernah jadi korban bullying.
Ditambah dengan sifat rebel-nya dan pergaulan yang salah, Sheila muda pun mencari pelarian dari permasalahannya dengan menjajal berbagai hal yang cenderung negatif.
Mulai dari mabuk-mabukan, mencoba berbagai macam narkoba, hingga terjerumus dalam kehidupan seks bebas yang berujung Sheila masuk penjara dua kali dalam keadaan hamil.
Sheila juga dikenal sebagai sosok yang kerap mengubah penampilan. Gonta-ganti gaya rambut, pakai tindik, serta menghiasi tubuh dengan berbagai macam tato sudah jadi kesehariannya.
Lama vakum dari dunia hiburan, Sheila kembali ke hadapan publik dengan berbagai aktivitas baru di samping akting, salah satunya terjun ke dunia tarik suara.
Bersama tandemnya yang bernama Melody Vanesha, Sheila membentuk duo EMMA yang bikin wanita kelahiran Malang, 3 September 1989 tersebut dirumorkan sebagai seorang lesbian.
Nahas, Sheila pernah mengalami kecelakaan di jalan tol bersama Vanessa hingga tulang hidungnya retak. Karena kecelakaan ini, Sheila harus dirawat rumah sakit serta menjalani terapi.
Tak lagi bergabung di EMMA, Sheila sempat fokus menggeluti dunia DJ sebagai salah satu upayanya untuk menyambung hidup sebelum akhirnya dipertemukan dengan Dimas Akira.
Kehidupan Sheila seakan berbalik 180 derajat setelah menemukan kesenangan yang lain dalam hidup, yakni dengan mendekatkan diri pada Tuhan.
Ia mengaku sekarang merasa malu saat melihat dirinya yang dulu. Namun, masa lalu Sheila tak mengurangi kebahagiannya sekarang hidup bahagia bersama keluarga di Semarang.
Perubahan Sheila juga ditandai dengan menghapus tato-tato di tubuhnya sebagai bentuk rasa syukurnya masih diberi kesempatan untuk menjalani hidup yang lebih baik.
Tentunya perubahan ini disambut positif oleh banyak pihak. Sheila yang kini tampak lebih glowing merasa kembali ke dirinya sebelum mengalami kepahitan hidup.
Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!