14 Potret Ganteng El Barack di Pernikahan Jessica Iskandar, Jadi Pembawa Cincin - Peluk Vincent Hangat Sebelum Pemberkatan

Jum'at, 22 Oktober 2021 16:25
14 Potret Ganteng El Barack di Pernikahan Jessica Iskandar, Jadi Pembawa Cincin - Peluk Vincent Hangat Sebelum Pemberkatan

Sebelum acara pemberkatan berlangsung, Vincent dan El Barack merapikan diri bersama. Mereka memakai baju kembar bernuansa biru terang.

El Barack Alexander menjadi petugas pembawa cincin alias ring bearer kala pemberkatan nikah Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berlangsung. Ia tampil ganteng dengan setelan berwarna biru terang. Baju El kembaran dengan Vincent yang juga mengenakan suit berwarna sama. Sebelum pemberkatan berlangsung, mereka berdua sempat pelukan mesra dengan penuh cinta.

Sebelum acara pemberkatan berlangsung, Vincent dan El Barack merapikan diri bersama. Mereka memakai baju kembar bernuansa biru terang.
Pelukan hangat dari El dan Vincent mengawali prosesi pernikahan Jedar hari ini. Pelukan itu adalah bukti restu dari El untuk Vincent yang akan sah menjadi ayah sambungnya.
El tampak sedikit tegang kala dipanggil maju ke altar. Ia melangkah dengan sedikit gugup menuju Pendeta yang menikahkan Jedar dan Vincent.
Untuk acara pemberkatan nikah Jedar dan Vincent, El potong rambut. Ia tampak ganteng dengan potongan rambut pendek dan rapi.
Wajah El pun terlihat sedikit tegang, meski sebelumnya tentu sudah berlatih soal posisi dan gerakannya kala membawa cincin. Ia menatap kotak cincin itu dengan fokus penuh.
Namun senyumnya mulai terpancar kala melihat wajah Jedar. Ia pun memberikan cincin kepada sang pendeta yang menyerahkan kepada Jedar dan Vincent.
Dengan rambut barunya, penampilan El terlihat berbeda hari ini. Ia tampil istimewa di hari bahagia Jedar.
Sementara El menyerahkan cincin kepada pendeta, Jedar dan Vincent saling berhadapan. Mereka bersiap melakukan tukar cincin sebagai tanda ikatan perkawinan.
El yang biasanya tampil santai dengan baju casual. Hari ini terlihat tampan dengan suit resmi.
Setelah menyerahkan cincin ke pendeta. El melangkah menuju Vincent dan Jedar.
Ia melihat prosesi tukar cincin sang ibunda. Pendeta memberikan cincin itu bergantian pada Vincent dan Jedar.
El tampak sedikit bingung kala pendeta memberika cincin kepada Vincent. Karena pada momen ini, ada pesan-pesan dari pendeta kepada kedua mempelai.
Meski sedikit bingung, El tetap berdiri di samping pendeta. Kemudian ia melangkah pergi, kembali ke tempat duduknya bersama keluarga.
Setelah Jedar dan Vincent dinyatakan sah menjadi suami istri, El ikut foto bareng. Namun ia hanya berdiri sebentar di altar, lalu kembali duduk lagi.
Yang ini juga nggak kalah hot. Simak selengkapnya di sini yuk.