14 Potret Kenangan Irena Fabiola dan Ichsan Reinaldy Sebelum Isu Diduga Dekati Thalita Latief, Foto Romantis Sejak Pacaran - Bahagia Sering Ucapkan Cinta

Rabu, 27 Oktober 2021 16:01
14 Potret Kenangan Irena Fabiola dan Ichsan Reinaldy Sebelum Isu Diduga Dekati Thalita Latief, Foto Romantis Sejak Pacaran - Bahagia Sering Ucapkan Cinta

Mengintip potret kebersamaan Irene Fabiola dan Ichsan Reinaldy sebelum gugatan cerai dilayangkan karena isu pelakor. 

Nama Irene Fabiola mendadak ramai dibicarakan setelah heboh dugaan kalau Ichsan Reinaldy yang merupakan suaminya selingkuh dengan artis berinisial TL. Nama Thalita Latief kemudian terseret dalam dugaan perselingkuhan ini. Namun sang artis sudah membantah kabar tersebut. Begini potret kenangan kebersamaan Irene Fabiola dan Ichsan Reinaldy sebelum gugatan cerai lantaran dugaan perselingkuhan, foto romantis sejak pacaran dan bahagia sering ungkapkan persaan cinta!

Mengintip potret kebersamaan Irene Fabiola dan Ichsan Reinaldy sebelum gugatan cerai dilayangkan karena isu pelakor. 
Irene Fabiola menjadi sorotan lantaran Ichsan Reinaldy yang merupakan suaminya diduga selingkuh dengan artis berinisial TL. Nama Thalita Latief pun ikut terseret, sang artis kemudian membantah kabar ini dan menyebut jika Ichsan adalah sahabatnya sejak SMA.
Irene Fabiola melayangkan gugatan cerai dengan dugaan ada pihak ketiga pada Agustus 2021 lalu. Proses perceraian masih berlangsung sampai saat ini.
Irene Fabiola sendiri merupakan seorang pebisnis dan memiliki bisnis bikini di Bali. Ia menikah dengan Ichsan Reinaldy di tahun 2017.
Wanita ini bercerita jika sudah berhubungan dengan suaminya sejak tahun 2010. Bisa dilihat memang foto keduanya pacaran belasan tahun silam.
Potret Irene dan Ichsan saat bertunangan, bahagia banget! Irene banyak membagikan momen keduanya sudah bertunangan.
Setelah menikah pun, sederet foto momen kebersamaan bersama sang suami diunggah oleh Irene.
Bisa dilihat betapa bahagia keduanya saling memiliki, ungkapan cinta pun ditulis oleh Irene untuk sang suami lewat Instagramnya.
Dalam berbagai momen, Irene memang tidak canggung untuk mengungkapkan perasaan pada suaminya tersebut.
Wanita yang sudah hobi dengan dunia fashion muda tersebut mengunggat cerai sang suami yang diketahui sudah tak pulang ke rumah sejak 14 Agustus silam.
Menurut pengakuan Irene, sebelumnya rumah tangga mereka baik-baik saja dan memang ada cek-cok rumah tangga biasa pada Juli-Agustus.
Hingga suaminya tidak pulang itu lah, Irene menduga adanya perselingkuhan dan akhirnya mendapati dugaan Ichsan dekat dengan TL.
Saat ini proses perceraian Irene dan Ichsan masih berlangsung. 
Wanita ini pun menyatakan kalau tidak menuntut apa-apa dari perpisahan dengan suaminya, juga tidak meminta harta gono-gini.
BERITA HOT LAINNYA KLIK DI SINI!