14 Potret Transformasi Meriam Bellina, Tetap Eksis di Usia Kepala 5 - Miliki Hobi Ekstrim

Kamis, 29 April 2021 15:26
14 Potret Transformasi Meriam Bellina, Tetap Eksis di Usia Kepala 5 - Miliki Hobi Ekstrim

Berkarir sejak tahun 80-an hingga kini membuat namanya diingat banyak orang dari berbagai generasi.  

Siapa yang tidak kenal sosok aktris kawakan Meriam Bellina. Berkarir sejak tahun 1980 hingga sekarang membuat namanya tak lekang oleh waktu dan diingat banyak generasi. Namun, tidak banyak yang mengetahui dan memperhatikan bagaimana transformasinya dari sosok gadis lugu hingga kini menjadi aktris yang kerap memerankan sosok antagonis.  Yuk, intip deretan potret transformasinya!  

Berkarir sejak tahun 80-an hingga kini membuat namanya diingat banyak orang dari berbagai generasi.
 
Mengawali karir sebagai gadis sampul di era 80-an membuat namanya melambung dan banyak dilirik sineas film tanah air pada masa itu.
 
Film pertamanya berjudul PERKAWINAN '83 yang dirilis pada tahun 1982.
 
Hingga kini sudah tidak terhitung berapa judul film yang sudah dibintanginya.
 
Wanita yang kini sudah berusia lebih dari setengah abad ini juga dikenal sebagai sosok penyanyi top pada masanya. Terhitung sudah lebih dari 10 album ditelurkannya.
 
Paras blasteran cantiknya juga membuat penulis novel asal negeri kincir angin, Ivan Wolffers kepincut.  Rasa kagum dan obsesinya terhadap sosok Meriam Bellina lantas dituangkan ke dalam sebuah novel bertajuk Liefste, mijn liefste(Sayangku, oh sayangku) di tahun 1992. 
 
Berbagai penghargaan bergengsi sudah berhasil diboyong. Maka tak heran hingga kini ia masih mendapat banyak tawaran dan tetap eksis.
 
Kini di usianya yang sudah tidak muda lagi ia tetap eksis di beberapa sinetron, salah satunya ialah SAMUDRA CINTA.
 
Ternyata di balik berbagai kesibukannya ia tetap sempatkan untuk refreshing.
 
Salah satu yang membuatnya tetap eksis hingga kini ialah pandai mengatur waktu kerja dan refreshing menikmati alam bebas.
Hobinya ternyata sangat ekstrim. Terlihat dari unggahan instagramnya saat ia asik wall climbing. Hebatnya ia berhasil mencapai puncak tanpa halangan. 
 
Selain itu tracking dan menjelajah hutan juga menjadi favoritnya lho, KLovers!
 
Kalau dipikir-pikir Meriam Bellina ini sepertinya perwujudan dari peribahasa makin tua makin jadi ya, baik karirnya maupun kegemarannya, gak ada matinya!
 
Simak selengkapnya di sini!