15 Potret Kompak Diah Permatasari dan Suami, 23 Tahun Menikah dan Selalu Harmonis

Selasa, 07 April 2020 12:30
15 Potret Kompak Diah Permatasari dan Suami, 23 Tahun Menikah  dan Selalu Harmonis

Minggu (5/04/2020) Aktris cantik Diah Permatasari mengunggah foto dirinya bersama sang suami. Di foto itu, Diah menyebut dirinya sangat bersyukur bisa melalui 23 tahun bersama suami, Anton Wahyu Jatmiko.

Minggu 5 April 2020 kemarin, menjadi salah satu hari paling membahagiakan bagi Diah Permatasari. Pasalnya, aktris senior yang memainkan sosok si Manis Jembatan Ancol itu baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya bersama Anton Wahyu Jatmiko. Sampai di usia pernikahan yang ke-23 ini, rumah tangga Diah Permatasari dan suami jauh dari berita miring. Kehidupan rumah tangga Diah tampak selalu bahagia dan harmonis. Kira-kira apa ya resep keharmonisan di keluarga Diah Permatasari dan suami? KLovers penasaran juga kan? Yuk KLovers, kita intip 10 potret kemesraan Diah Permatasari dan suami:

Minggu (5/04/2020) Aktris cantik Diah Permatasari mengunggah foto dirinya bersama sang suami. Di foto itu, Diah menyebut dirinya sangat bersyukur bisa melalui 23 tahun bersama suami, Anton Wahyu Jatmiko.
Diah Permatasari memang menjadi salah satu selebriti tanah air yang kerap membagikan momen indah bersama pasangan. Seperti di foto ini, Diah dan suami sedang berjalan trotoar saat berlibur di Amerika Serikat.
Keharmonisan Diah Permata Sari dan suami juga kerap ditunjukkan dari gaya busana yang mereka kenakan. keduanya sering kompak menyelaraskan pakaian mereka dalam satu nuansa.
Rumah tangga Diah Permatasari jauh dari berita miring. Jadi, tak mengherankan bukan kalau Diah sering membagikan foto mesranya bersama suami. Seperti foto ini, keduanya tampak mesra di tengah bung sakura yang bermekaran.
Tidak hanya romantis sebagai pasangan, Diah Permatasari dan suami juga sangat kompak dalam mendidik anak. Di foto ini, diah dan suami sedang menghadiri wisuda salah satu anaknya. Selain senyuman bangga, gandengan tangan keduanya juga menarik perhatian bukan? 
Keberhasilan anak menjadi bukti kekompakan Diah Permatasari dan suami. Foto ini diambil ketika keluarga kecil Diah menghadiri wisuda anak pertamanya, Marciano Nicholas Reynard.
Beberapa kali saat mengunggah foto berdua bersama suami, Diah Permatasari menyebut momen bersama suami saat foto diambil adalah momen pacaran. Bisa jadi, inilah resep romantis Diah Permatasari dan suami, menganggap setiap momen bersama sebagai momen berpacaran. Romantis ya.
Diah Permatasari dan suami sepertinya kerap menghabiskan waktu berdua. Salah satunya dengan makan bersama. Dan kalau diperhatikan, ada momen berdua apapun tangan Diah tidak pernah lepas dari gandengan tangan sang suami.
Tidak hanya berwujud gandengan tangan, bentuk kasih sayang Anton Wahyu Jatmiko juga kerap ditunjukkan melalui rangkulan. Seperti di foto ini. Sangat romantis ya KLovers.
Seperti kebanyakan selebriti, Diah dan suami juga kerap menghabiskan waktu bersama keluarga dan pasangan dengan liburan ke luar negeri. Lihat, gaya berpakaian keduanya begitu tampak serasi.
Tidak hanya ke luar negeri, Diah Permatasari juga suka liburan ke tempat wisata dalam negeri. Kali ini, Diah dan suami menikmati momen "pacaran" mereka di pulau Dewata.
Foto keluarga ini diambil saat momen pergantian tahun. Nah selain, bergandengan tangan saling memberi rangkulan, mungkin hal satu ini juga bisa ditiru dari keluarga Diah dan suami. Keluarga Diah Permatasari sering merayakan momen-momen penting bersama.
Ternyata Diah Permatasari dan suami rutin merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Seperti potret ini diambil ketika Diah dan suami merayakan ulang tahun pernikahannya ke-20.
Di foto ini, terlihat Diah Permatasari dan suami kompak mengenakan pakaian bernuansa putih. Berdiri di tepi pantai, keduanya berpose layaknya sedang melakukan sesi prewedding. Bahkan, di kolom caption Diah menyebut, "Photo prewedding terulang lagi..."
Ternyata Diah Permatasari dan Suami sudah romantis sejak dulu. Potret ini sebagai buktinya. Diambil di Virginia, Amerika Serikat tahun 1994, dan sampai sekarang masih saja romantis. Semoga seterusnya, ya KLovers.