15 Potret Rumah Mewah Ajik Pemilik Krisna Oleh-oleh Bali, Bak Istana Megah yang Luas dan Asri - Dulu Jadi Orang Termiskin di Kampungnya

Jum'at, 06 Agustus 2021 14:49
15 Potret Rumah Mewah Ajik Pemilik Krisna Oleh-oleh Bali, Bak Istana Megah yang Luas dan Asri -  Dulu Jadi Orang Termiskin di Kampungnya

Seperti biasa dalam konten #dibalikpintu kanal Youtubenya, Boy William berkunjung ke rumah Ajik yang merupakan sosok pemilik Krisna pusat oleh-oleh di Bali. Kedatangan Boy pun disambut hangat oleh Ajik

Jika kamu ke Bali, tentu nggak asing lagi dong dengan nama Krisna pusat oleh-oleh di Bali, pemilik pusat oleh-oleh tersebut bernama Ajik Krisna. Kini ia terbilang sukses dengan mempunyai beberapa usahanya. Namun sebelum sukses, Ajik dulu merupakan orang termiskin di kampungnya, dan kini sudah mapan ia memiliki rumah yang mewah bak istana megah. Nah, seperti apa sih potret rumahnya? Intip yuk.

Seperti biasa dalam konten #dibalikpintu kanal Youtubenya, Boy William berkunjung ke rumah Ajik yang merupakan sosok pemilik Krisna pusat oleh-oleh di Bali. Kedatangan Boy pun disambut hangat oleh Ajik
Rumah Ajik pun terbilang sangat mewah. Masuk dalam rumahnya juga disambut dengan patung yang tepat berada di tengah.
Di sudut bagian rumahnya juga terdapat pajangan lukisan foto keluarga Ajik bersama keluarganya istri dan anak-anaknya.
Dapur di rumah Ajik pun terbilang luas. Beberapa pembantu yang memasak pun kompak dengan memakai baju Krisna.
Terlihat bagian halaman belakang rumah Ajik. Ya, halaman belakangnya pun sangat luas dan asri dengan banyak tanaman dan tumbuh berwarna hijau.
Adapun tempat untuk makan sekaligus untuk kongkow. Tempat tersebut dibuat seperti gasebo.
Sembari makan, Boy William sedang asik dan seru mengobrol dengan Ajik masalah usaha bisnisnya tersebut.
Di halaman belakang rumah Ajik ini juga terdapat kolam renang yang cukup panjang dan terlihat asri dengan rumput hijau berasal dari Jepang.
Boy dan Ajik pun melanjutkan obrolan yang asik dan seru di pinggir kolam.
Dalam obrolan bersama Boy, Ajik mengungkapkan bahwa dirinya saat masih kecil merupakan seorang yang termiskin di kampungnya.
Dan kini sukses, Ajik mempunyai mobil-mobil mahal yang mewah di halaman rumahnya. Ya, Ajik punya 14 mobil salah satunya Harley Davidson.
Selain itu, ada ruangan meeting yang cukup luas untuk tim Ajik sebagai mengurus usahanya.
Ajik jarang sekali tidur di rumahnya sendiri. Terlihat kamar tidur Ajik begitu sederhana dan semua pun sederhana nggak ada yang mahal.
Setelah itu, Boy William mengajak Ajik untuk sembahyang sekaligus melukat yang artinya pembersihan diri.
Klik yuk untuk lihat foto-foto lainnya di sini.