15 Potret Rumah Susun yang Dijadikan Lokasi Syuting 'PENGABDI SETAN 2: COMMUNION', Beneran Terbengkalai 15 Tahun - Tak Semua Orang Bisa Masuk

Image

Rusun Rusunami (Rumah Susun Sederhana Milik) dibangun pada tahun 2007 dan terbengkalai sejak 2008 yang berlokasi di daerah Bintara Jaya, perbatasan Bekasi dan Jakarta Timur tengah menjadi perbincangan hangat netizen. Rusun 15 lantai itu menjadi tempat lokasi syuting film Pengabdi Setan 2: Communion.

Seperti apa potretnya? Simak yuk di sini.

Foto 1 dari 15
Image

Pantauan Kapanlagi.com di lokasi, tidak sedikit orang melakukan aktivitas di Rusunami tersebut. Di halaman depan, tepatnya pintu masuk rusun, terdapat halaman luas yang biasa digunakan untuk parkir kendaraan warga atau pedagang yang berjualan di pasar Sumber Arta. Kemudian, ada juga pedagang-pedagang kelontong yang berjualan persis di depan rusun.

Foto 2 dari 15
image

Tidak semua orang bisa masuk ke dalam rusunami. Pasalnya, rusun itu tidak bukan dibuka untuk umum. Kalaupun ada orang yang masuk ke dalam, harus izin terlebih dahulu dan itupun harus didampingi oleh petugas. Kebetulan, kami tim Kapanlagi.com mendapat izin masuk ke dalam rusun ditemani oleh petugas yang  lain bernama Pepen.

Topik Terkait

More News

Load More