16 FOTO Rumah Raya Kohandi yang Megah Bak Sinetron, Walking Closet Mewah - Kolam Renang dan Kamar Anak Bikin Iri Abis

Selasa, 19 Oktober 2021 21:38
16 FOTO Rumah Raya Kohandi yang Megah Bak Sinetron, Walking Closet Mewah - Kolam Renang dan Kamar Anak Bikin Iri Abis

Raya Kohandi hidup bergelimang kemewahan sejak ia remaja. Setelah menikah pun hidupnya sangat nyaman bersama suami yang kaya raya.

Setelah menikah, Raya Kohandi tinggal di sebuah rumah mewah di sebuah kawasan asri Jakarta. Rumah bergaya klasik modern itu bernuansa putih, dengan tangga marmer hitam di depan dan pilar raksasa yang membuatnya tampak seperti rumah-rumah dalam sinetron. Tidak hanya bagian luarnya saja yang megah, interior rumah Raya ini juga mewah. Kamar anak dihias dengan gaya cute, sementara Raya memanjakan diri dengan walking closet luas dan mewah. Lengkapnya, simak di sini yuk.

Raya Kohandi hidup bergelimang kemewahan sejak ia remaja. Setelah menikah pun hidupnya sangat nyaman bersama suami yang kaya raya.
Rumah adalah tempat Raya memanjakan diri. Salah satu tempat kesukaannya ada di walking closet yang mewah ini.
Di walking closet ini tidak hanya ada lemari baju dan kaca rias. Tetapi juga dilengkapi dengan meja kaca tempat perhiasan dan aksesoris milik Raya.
Rumah Raya berada di kawasan asri. Lahannya pun sangat luas, dengan taman hijau di samping rumah. Balkon dengan pagar megah membuat rumah ini makin tampak mewah.
Di bagian depan, tangga dari marmer hitam menjadi akses menuju pintu utama. Dua pilar raksasa menyambut di depan pintu, membuat kesan megah makin terasa.
Rumah Raya tidak hanya terdiri dari dua lantai. Dari tempatnya menyimpan tanaman, terlihat bahwa setidaknya ada tiga lantai di sana.
Menyesuaikan dengan tema klasik modern, Raya mengisi rumahnya dengan perabotan dengan gaya semi klasik. Sofa ini jadi salah satu tempat favorit Raya di rumah.
Senada dengan gaya sofa di ruang keluarga, Raya juga memilih ranjang dengan model mirip. Kepala divan ini membuat kamar Raya tampak klasik.
Tangga melingkar dengan railing besi ulir membuat rumah ini makin terlihat mewah. Raya tak menambahkan karpet di tangga yang berhias marmer ini.
Di samping tangga, Raya menempatkan sebuah sofa bergaya modern. Di sini ia sering membuat konten untuk postingan Instagramnya.
Mengikuti gaya rumah yang bernuansa klasik, Raya menambahkan lis di hampir semua dinding rumahnya. Pembatas antara sisi atas dan bawah ini membuat kesan klasiknya semakin terasa.
Namun untuk kamar anak, Raya membuatnya dengan gaya modern. Nuansa Japandi begitu terasa di sini, dengan kayu-kayu yang dipadu dengan cat bernuansa pastel.
Ini adalah kamar tidur sekaligus tempat bermain anak Raya. Desain Japandi membuat ruangan ini nyaman untuk ditempati selama berjam-jam.
Bak princess, Raya membuatkan sebuah ranjang cantik yang dilengkapi dengan tirai berwarna pink. Kamar ini benar-benar seperti rumah boneka dalam ukuran nyata.
Raya memiliki kolam renang berukuran besar yang terletak di samping rumah. Kolam ini tidak berada di lantai dasar, melainkan di lantai atas.
Beginilah pemandangan dari kolam renang rumah Raya. Pepohonan hijau membuat nuansa resort begitu terasa di kolam mewah ini.
Yang ini juga nggak kalah hot. Simak selengkapnya di sini yuk.